Pochettino bersiap-siap Jual 15 Pemain Bintang Chelsea

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino (Foto ; skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih Chrlsea Mauricio Pochettino sedang merencanakan pembersihan Chelsea, dengan hingga 15 bintang menuju pintu keluar Stamford Bridge karena The Blues ingin mendapatkan kembali £ 280 juta dalam penjualan pemain, menurut Daily Mail .

Bacaan Lainnya

Chelsea juga  telah memberikan izin kepada gelandang Mateo Kovacic untuk berbicara dengan juara bertahan Manchester City , lapor Daily Telegraph .

Pemain internasional Kroasia Kovacic telah masuk dalam daftar target musim panas City, dengan diskusi diklaim telah diadakan untuk pindah ke Stadion Etihad setelah Chelsea memberi lampu hijau.

Chelsea dan City belum membahas biaya untuk Kovacic, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge dan telah menarik minat dari Bayern Munich , tetapi pemain berusia 29 tahun itu dipahami lebih memilih pindah ke Manchester.

Dengan gelandang Chelsea Mason Mount diketahui telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United, potensi kepergian ini akan menandai dimulainya perombakan musim panas di klub di bawah manajer baru Mauricio Pochettino. 

Man Utd ‘menyetujui persyaratan pribadi’ dengan Mount Manchester United berada di posisi terdepan untuk mengontrak Mason Mount setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Chelsea , lapor Daily Telegraph.

Mount pemain internasional Inggris diinginkan oleh Liverpool dan Arsenal tetapi kepindahan ke Old Trafford tampaknya mungkin terjadi, dengan United sekarang menjadi favorit untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Bos United Erik ten Hag yakin akan memenangkan perlombaan untuk mengontrak Mount, yang memiliki sisa kontrak satu tahun di Stamford Bridge.

Dengan Chelsea juga mengizinkan Mateo Kovacic untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester City, kepergian ini akan menandai dimulainya perombakan musim panas di klub di bawah manajer baru Mauricio Pochettino.

Mason Mount

Sementara Manchester United  berada di posisi terdepan untuk mengontrak  Mason Mount  setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan  gelandang Chelsea  , lapor  Daily Telegraph.

Mount pemain internasional Inggris diinginkan oleh Liverpool dan Arsenal tetapi kepindahan ke Old Trafford tampaknya mungkin terjadi, dengan United sekarang menjadi favorit untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Bos United Erik ten Hag yakin akan memenangkan perlombaan untuk mengontrak Mount, yang memiliki sisa kontrak satu tahun di Stamford Bridge.

Dengan Chelsea juga mengizinkan  Mateo Kovacic  untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester City, kepergian ini akan menandai dimulainya perombakan musim panas di klub di bawah manajer baru Mauricio Pochettino. 
(skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *