Prediksi Barcelona vs Real Valladolid

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan menjamu Real Valladolid. Pekan 4 Liga Spanyol 2924/2025. Pertandingan akan berlabgsung di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Barcelona bertekad mencatatkan empat kemenangan beruntun di La Liga musim ini. Tim asuhan Hansi Flick saat ini memimpin klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan di musim 2024-2025. Sementara itu, Real Valladolid yang merupakan tim promosi berada di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan awal.

Diatas kertas Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Valladolid pasa laga malam ini. Meski musim ini Barca kehilangan sejumlah pemain andalan, termasuk hengkangnya Ilkay Gundogan dan Gavi yang cedera, Blaugrana bisa tetap bermain kompetitif.

Deretan pemain seperti Lamine Yamal, Pau Cubarsi, Marc Bernal, dan Gerard Martin, kini kerap menjadi andalan usai banyak pemain senior absen. Kehadiran Dani Olmo juga sangat membantu kinerja lini tengah dalam membangun serangan.

Flick telah memulai dengan sangat mengesankan, berhasil mengatasi berbagai masalah dan membawa timnya meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga atas Valencia, Athletic Bilbao, dan Rayo Vallecano.

Pada dua dari tiga pertandingan tersebut, Barcelona harus bangkit dari ketertinggalan sebelum akhirnya membalikkan keadaan. Meski masih banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum musim berakhir, tetapi awal Barcelona sangat impresif, terutama mengingat masalah cedera yang mereka hadapi.

Sementara itu, Real Valladolid juga bisa merasa puas dengan awal musim mereka. Mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pembuka, cukup untuk menempatkan mereka di peringkat ke-11 klasemen.

Los Blanquivioletas kembali ke La Liga dengan finis kedua di Segunda Division musim lalu. Mereka memulai kampanye 2024-2025 dengan kemenangan di kandang dengan skor 1-0 atas Espanyol.

Tim asuhan Paulo Pezzolano kemudian kalah 3-0 dari Real Madrid, tetapi mereka mampu membuat frustrasi sang juara untuk waktu yang lama dalam pertandingan tersebut. Gol Brahim Diaz di menit ke-88 dan gol tambahan dari Endrick di masa injury time membuat skor akhir terlihat lebih telak. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare