Prediksi Bayern Munchen vs Bochum

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Bayern Munchen vs Bochum dijadwalkan berlangsung di Vonovia Ruhrstadion pada Minggu (18/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Meski Bayern Munchen menderita kekalahan pada dua pertandingan terakhir di Bundesliga dan Liga Chsmpions srjumlah bursa memprediksi Bayern Munchen mampu memetik 3 poin penuh di kandang Bochum.

Dua kekalahan itu terjadi saat tim berjuluk FC Hollywood itu kalah dari Leverkusen 3-0 di Liga Jerman dan Lazio 1-0 di Liga Champions.

Bahkan Leverkusen saat ini makin menjauhi poin dari Bayern Munchen setelah menang pada pekan ke-22 kontra Heidenheim 1-2, Sabtu (17/2).

Dengan kemenangan itu, Leverkusen makin nyaman di puncak dengan raihan 58 poin, berselisih delapan angka dari Bayern Munchen yang membuntutinya.

Vfl Bochum merupakan tim dengan hasil imbang terbanyak yaitu 10 di Liga Jerman musim 2023-2024 dan menempati peringkat 25 klasemen sementara.

Dalam 13 pertandingan musim ini, Vfl Bochum hanya mengalami 1 kekalahan dan tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang terakhir. Dari 7 pertandingan tersebut, Die Unabsteigbaren meraih 3 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel akan membuktikan diri mampu bangkit kembali setelah kalah dalam dua laga terakhir.

“Kami ingin membuktikan diri. Mungkin keadaan saat ini akan memberi kami dorongan untuk melepaskan beban kami.”

“Kami akan terus mendorong tim. Kami membutuhkan setiap pemain,” ucap Thomas Tuchel dikutip dari laman Bayern Munchen.

Di atas kertas tentu Bayern Munchen lebih diunggulkan menang. Meski begitu, Tuchel ogah meremehkan calon lawannya itu.

Menurutnya, Bochum tampil apik saat berhasil menang atas Stuttgart dan menahan imbang Augsburg.

“Saya tidak mengharapkan jalan-jalan di Bochum. Ini akan menjadi lapangan yang sulit, lawan yang tangguh, yang mendapatkan hasil bagus akhir-akhir ini.”

“Lawan yang bersifat fisik. Bochum bermain sangat baik melawan Stuttgart dan Augsburg. Saya mengharapkan pertandingan yang penuh perjuangan keras,” tambah pelatih Bayern Munchen itu.

Lebih lanjut, Tuchel lebih was-was mengenai lini depan Bayern Munchen yang mulai melempem.

Bagaimana tidak, dalam dua laga terakhir Bayern Munchen hanya menorehkan satu tendangan tepat sasaran atau shots on target dalam dua laga tersebut.

Tentu rapor jeblok Bayern Munchen ini menjadi sebuah tanda tanya, mungkinkah strategi anak asuh Thomas Tuchel itu sudah terbaca.

“Saya tidak mengharapkan blok pertahanan yang dalam dan terorganisasi dengan baik yang memungkinkan kami menguasai bola, tapi blok yang menyerang kami di lini depan, memainkan bola-bola panjang, berebut bola,” jelas Tuchel.

Menilik head to head kedua tim dalam lima laga terakhir, Bayern Munchen mendominasi dengan meraih empat kemenangan. Sedangkan Bochum hanya meraih satu kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain:

Vfl Bochum: Manuel Riemann, Tim Oermann, Erhan Masovic, Ivan Ordets, Bernardo, Patrick Osterhage, Kevin Stoger, Anthony Losilla, C. Antwi-Adjej, Mortiz Broschinski, dan Philipp Hofmann.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Kim Min-jae, Raphael Guerreiro, Joshua Kimmich, Aleksandar Pavlovic, Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Harry Kane.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *