Liverpool Bantai Brentford 4-1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool membantai Brentford dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Sabtu, 17 Februari 2024. Dengan meraih 3 poin The Reds makin kokoh di puncak di puncak klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Liverpool membuka keunggulan lewat gol Darwin Nunez pada menit ke-35. Nunez menjebol gawang Brentford setelah mendapat umpan dari Diogo Jota. Pada menit ke 35 Diogo Jota ditarik dari lapangan. Juergen Klopp lalu memasukkan Mohamed Salah untuk menggantikan Diogo Jota. Ini menjadi kali pertama Mo Salah kembali mentas bersama Liverpool sejak cedera saat membela Mesir di Piala Afrika 2023.

Setelah itu, Liverpool menambah keunggulan 2-0 melalui Alexis Mac Allister pada menit ke-55. Mo Salah mengirimkan umpan silang terukur kepada Alexis Mac Allister yang berada di dekat kotak penalti Brentford. Alexis Mac Allister tak menyia-nyiakan peluang.

Memasuki menit ke-68, Mo Salah kembali berkontribusi seusai mengemas gol untuk Liverpool. Saat itu, Caoimhin Kelleher mengirimkan umpan panjang yang disambut dengan sundulan Cody Gakpo di tengah lapangan. Mo Salah lantas menyambut bola hasil operan Cody Gakpo. Ia lalu berlari menuju kotak penalti Brentford. Pemain asal Mesir itu dengan tenang meluncurkan bola ke gawang Brentford dengan sepakan kaki kiri. Liverpool pun unggul 3-0

Brentford memperkecil kekalahannya menjadi 1-3 Brentford melalui aksi Ivan Toney pada menit ke-75. Akan tetapi, Liverpool kembali membobol gawang Brentford melalui Cody Gakpo pada menit ke-86.

Dengan hasil ini, Liverpool masih mempertahankan puncak klasemen dengan koleksi 57 poin.
Sementara itu, Brentford tertahan di peringkat 14 klasemen dengan koleksi 25 poin (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *