Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Union Berlin pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-22 di Allianz Arena Stadium Minggu, 26 Februari 2023, pukul 23.30 WIB. Laga Bayern Munchen vs Union Berlin diprediksi berjalan dengan sengit memperebutkan puncak klasemen Bundesliga.Kedua tim hanya berbeda 1 peringkat dan sama-sama mengoleksi 43 poin dari 21 pertandingan.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Bayern Munchen berada di peringkat 1 Klasemen Liga Jerman dengan perolehan 12 menang, 7 seri, dan 2 kalah. Sementara Union Berlin menempati peringkat 3 dengan raihan 13 menang, 4 hasil imbang, dan 4 kalah.

Selain Bayern Munchen dan Union Berlin, satu tim lainnya adalah Borussia Dortmund yang saat ini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara, juga berpeluang menduduki puncak klasemen.

Secara historis, Bayern Munchen unggul telak atas Union Berlin. Apalagi anak asuh Julian Nagelsmann ini bakal bermain di kandang.

Akan tetapi, Munchen tidak boleh menganggap remeh siapapun lawannya. Akhir pekan kemarin misalnya, mereka kandas dari Borussia Monchengladbach, yang membuat Yann Sommer dkk. tak bisa leluasa berada di puncak klasemen.

Nagelsmann hanya meminta anak asuhnya untuk bermain dengan antusiasme dan komitmen tinggi. Ia merasa dengan begitu timnya bisa menuai hasil positif.

Setelah memenangkan masing-masing dari 10 gelar Bundesliga sebelumnya, dominasi Bayern Munchen atas sepak bola Jerman telah membuat klub lain memiliki sedikit harapan untuk sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, ‘juara abadi’ itu tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri musim ini, karena persaingan ketat di papan atas.

Bayern Munchen masih menjadi tim yang paling ditakuti di Jerman, namun hegemoni klub atas Bundesliga bisa saja berakhir tahun ini.

Mengingat dominasi total Bayern selama dekade terakhir, mungkin tampak gila bahwa klub dengan hanya tiga musim penuh pengalaman papan atas bisa menghentikan rentetan gelar Bavarians, tetapi itu adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Union Berlin mendapatkan promosi ke Bundesliga pada tahun 2020 dan kemudian finis di urutan ke-11 dalam kampanye debut mereka, sebelum finis ketujuh pada 2020-21 dan kelima musim lalu, dan mereka sekarang memiliki peluang nyata untuk merebut gelar.

Pasukan Urs Fischer menorehkan lima kemenangan beruntun langsung setelah jeda musim dingin, mengalahkan Hoffenheim, Werder Bremen, Hertha Berlin, Mainz 05 dan RB Leipzig dalam prosesnya.

Meskipun Union ditahan imbang tanpa gol oleh klub terbawah Schalke 04 akhir pekan lalu, mereka langsung bangkit dengan kemenangan 3-1 atas raksasa Belanda Ajax di Liga Europa pada Kamis, membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Union telah berjuang untuk mencetak gol pada musim ini, tetapi mereka tetap bertahan dengan baik sepanjang musim, mencapai rekor pertahanan terbaik kedua di Bundesliga sebagai hasilnya.

Paket kejutan dari ibu kota adalah menahan Bayern Munich bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan September, meskipun melihat hanya 25 persen penguasaan bola di kandang, sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan hasil positif lainnya melawan juara bertahan.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Cancelo, De Ligt, Pavard, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Waras; Choupo-Moting

Pelatih: Julian Nagelsmann

Union Berlin (3-5-2): Ronnow; Jaeckel, Leite, Knoche; Juranovic, Haberer, Laidouni, Khedira, Trimmel; Siebatcheu, Becker

Pelatih: Urs Fischer (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *