FOBI DKI Berkomitmen Menjadi Juara Umum Barongsai di PON 2024

Foto : Humas & IT KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum PB Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI), Edy Kusuma secara resmi melantik kepengurusan FOBI DKI Jakarta masa bakti 2022 – 2026 di Aula Gedung KONI DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jum’at (24/2).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid yang turut menghadiri pelantikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa memimpin sebuah organisasi olahraga bukanlah tugas yang ringan.

“Namun, saya yakin dan berharap FOBI DKI dibawah pimpinan Hilda bisa meraih emas sebanyak-banyaknya dalam PON XXI di Aceh – Sumut,” kata Hidayat.

Hidayat juga meminta kepada para atlet barongsai DKI untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Tahun ini tahun pra PON, KONI DKI hanya akan memberangkatkan ke PON kalau lolos babak kualikfikasi peringkat 1 sampai 4. Harus serius berlatih para atletnya,” ujar Hidayat.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum FOBI DKI, Hilda Kusumadewi mengatakan yakin olahraga Barongsai ini akan terus dapat mengharumkan dan mengangkat nama DKI Jakarta di setiap even – even baik nasional maupun internasional.

“Sukses dalam Kejurnas FOBI di Yogyakarta dengan meraih 8 emas, 1 perak dan 1 perunggu, maka ada tugas berat berikutnya menanti di depan mata, yaitu even Pra PON,” kata Hilda.

Lebih lanjut Hilda berkomitmen agar FOBI DKI Jakarta harus menjadi juara umum barongsai pada PON 2024.

“Saya membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan kepercayaan ini,” ujarnya.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *