Prediksi Manchester United vs Brighton

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester United akan menjamu Brighton pada lanjutan Liga Premier pekan ke 5 Pertandingan Manchester United vs Brighton di Old Trafford ini akan berlangsung Sabtu malam pukul 21.00 WIB, 16 September 2023.

Bacaan Lainnya

Laga ini merupakan pemanasan bagi kedua tim sebelum bertanding di kompetisi Eropa. Tengah pekan mendatang, MU akan menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions, sedangkan Brighton akan melawan AEK Athena di Liga Europa.

Pada laga terakhirnya, sebelum jeda internasional kemarin, Manchester United dan Brighton meraih hasil yang kontras di Premier League. MU kalah 1-3 di markas Arsenal, sedangkan Brighton menang 3-1 saat menjamu Newcastle.

Dalam dua pertemuan dengan Brighton di Premier League musim lalu, MU selalu jadi pecundang. MU dipermalukan 1-2 di Old Trafford dan takluk 0-1 di markas Brighton.

Manchester United berharap untuk menentukan arah pada awal musim 2023/24 setelah musim 2022/23 yang mengesankan.

Namun Setan Merah kesulitan untuk menegaskan diri mereka sejauh ini di musim baru.

Dan rekor dua kemenangan dan kekalahan sebanyak itu dalam empat pertandingan bukanlah pertanda baik bagi Erik ten Hag dan anak asuhnya, apalagi mengingat sejauh ini mereka masih terperosok dalam kontroversi.

Bergolak

Erik ten Hag membela tindakan disipliner yang diterapkannya di MU setelah dua minggu yang penuh gejolak, dan pelatih asal Belanda itu mengatakan “tidak ada budaya yang baik” di klub sebelum dia tiba tahun lalu.

Dilansir Sky Sports, sejak MU terakhir kali bermain melawan Arsenal pada 3 September, Jadon Sancho telah diberitahu untuk berlatih jauh dari tim utama menyusul kemarahan publiknya terhadap Ten Hag, sementara Antony telah menunda kembalinya berlatih setelah jeda internasional di tengah tuduhan penyerangan

Erik ten Hag tetap bungkam tentang kabar terbaru mengenai Jadon Sancho dan mengatakan dia harus lebih tegas untuk meningkatkan budaya di klub.

Ditanya secara langsung apakah Sancho akan mengenakan seragam United lagi, Ten Hag berkata: “Saya tidak tahu. Saya duduk di sini. Besok kami memiliki pertandingan besar, kami akan memasuki blok permainan baru, banyak pertandingan dalam waktu yang singkat.” program Saya fokus pada hal itu.

“Dia tidak tersedia, jadi saat ini, dia tidak penting, karena dia tidak bisa berkontribusi.”

Ten Hag tidak punya masalah jika pemain mendekatinya secara pribadi untuk mendiskusikan keputusannya, namun mereka tidak bisa mengkritiknya atau klub, atau melampiaskan rasa frustrasinya, di forum publik.

Sumber yang dekat dengan Sancho merasa dia telah diperlakukan tidak adil dan ada penerapan peraturan yang tidak konsisten di klub, dengan beberapa pemain di skuad dianggap mendapat perlakuan istimewa.

Namun, tanggapan United adalah penerapan disiplin sepak bola yang dilakukan Ten Hag tidak pandang bulu, mulai dari Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, dan Alejandro Garnacho ketika mereka melanggar aturan atau standar yang diwajibkan.

Absennya Sancho dan Antony membuat United kekurangan pilihan di sayap kanan. Alejandro Garnacho, Facundo Pellistri dan Marcus Rashford adalah opsi sayap paling dikenal yang tersisa, sementara Bruno Fernandes juga bisa bermain di kiri.

Ten Hag juga membela bek Harry Maguire yang mengalami kesulitan minggu lalu bersama Inggris.

Bek tengah itu dicemooh dalam setiap sentuhan dalam kemenangan persahabatan Selasa malam atas Skotlandia sebelum mencetak gol bunuh diri di babak kedua. Manajer Inggris Gareth Southgate menyalahkan “orang-orang di negara kita sendiri” atas perlakuan terhadap Maguire, yang dia gambarkan sebagai “lelucon belaka”.

Maguire, yang mendapat cemoohan serupa dari fans Arsenal pada pertandingan terakhirnya di Premier League, mengatakan ia bisa mengatasi panasnya cuaca, namun ibunya mengungkapkan di media sosial bahwa perlakuan tersebut lebih dari sekadar sepak bola. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *