Wolves vs Liverpool, The Reds Sulit Dibendung

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan bertandang ke markas Wolves pada lanjutan Liga Premier 2023/2024. Laga Wolves vs Liverpool di Molineux Stadium ini digelar Sabtu, 16 September 2023, jam 18:30 WIB. Saat ini kepercayaan diri para pemain The Reds sangat tinggi, belum terkalahkan pada di Liga Premier musim ini sementara Wolves sudah tiga kalah, The Reds sulit dibendung. Terakhir, sebelum jeda internasional, Liverpool menang 3-0 atas Aston Villa di Anfield melalui gol-gol Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah, serta satu gol bunuh diri pemain lawan.

Bacaan Lainnya

Meski bermain di depan pendukung sendiri, Wolves mendapatkan lawan yang tidak mudah. Lawan yang mereka hadapi punya rapor bagus kontra Wolves. Apalagi, Liverpool mengawali kompetisi Liga Premier musim ini dengan performa yang menjanjikan. Raihan 3 poin tentu menjadi target The Reds untuk melanjutkan momentum positifnya.

Selain harus memanfaatkan kesempatan bermain di kandang, tim besutan Gary O’Neil ini mesti menutup hasil minor di laga Liga Premier terakhirnya. Wolves harus membenahi penampilan tim usai menelan kekalahan dari Crystal Palace di minggu ke 4 . Kala itu, gol Hwang Hee-Chan dan Matheus Cunha tak cukup membuat Wolves mengimbangi Palace. Alhasil, Wolves kalah 3-2 dari Palace.

Sebagai pelatih, Gary O’Neil mengaku kecewa dengan hasil akhir kontra Palace. Ia menilai Wolves sebenarnya mampu mengontrol jalannya laga. Namun, sejumlah kesalahan dibuat oleh anak asuhnya sehingga Crystal Palace mendapatkan peluang mencuri gol.

Wolves saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen Liga Premier dengan koleksi 3 angka. Kendati masih 2 strip di atas zona degradasi, posisi tersebut belum aman untuk Wolves.

Sementara kubu Liverpool mendapatkan kabar baik jelang laga dengan Wolves, dua bek mereka yang sebelumnya dibekap cedera Ibrahima Konate dan Trent Alexander-Arnold sudah bisa tampil. Ibrahima Konate sebelumnya menepi dari skuad Liverpool lantaran mengalami cedera otot. Ia bahkan tak bisa memperkuat The Reds dalam dua laga terkini sebelum jeda internasional dimulai. Kini, bek asal Prancis siap kembali memperebutkan tempat utama di starting eleven Liverpool, Namun intensitas latihan yang dijalani Konate masih belum sama dengan rekan-rekannya yang lain.
Nampaknya pelatih Jurgen Klopp tak ingin memaksakan bek 24 tahun itu untuk segera kembali ke skuad utama.Klopp kemungkinan akan memberikan waktu tambahan bagi Konate untuk menepi lagi demi mendapatkan kondisi yang lebih ideal pekan depan.

Selain Konate, Liverpool juga mendapatkan kabar baik terkait kondisi Trent Alexander-Arnold. Bek kanan berkebangsaan Inggris itu sudah kembali berlatih bersama tim utama. Trent bisa pulih cepat waktu lantaran tak jadi membela Timnas Inggris pada FIFA Matchday September ini. Padahal awalnya nama Trent masuk ke dalam skuad yang dipersiapkan pelatih Gareth Southgate Namun, nama TAA akhirnya dicoret dan tak mengikuti jeda internasional. Untuk itu namanya tetap ada saat Inggris akan berlaga pada FIFA Matchday lalu. Kini, Liverpool tak perlu mencemaskan kondisi pemain 24 tahun itu. TAA sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Ia pun siap memanaskan persaingan bek kanan The Reds untuk menghadapi Wolves.

Prediksi Susunan Pemain :

Wolverhampton (4-4-1-1): Sa; Ait-Nouri, Kilman, Dawson, Doherty; Sarabia, Lemina, Gomes, Neto; Cunha; Fabio Silva.

Pelatih: Gary O’Neil.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Quansah; Jones, Mac Allister, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *