Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Antonio Conte
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur yang berlangsung Minggu malam pukul 22.30 WIB diprediksi berlangsung dengan sengit saat dilihat dari pertemuan kedua tim di lapangan.

Bacaan Lainnya

Hingga menjelang pekan-4 Liga Inggris 2022/2023, Tottenham belum tersentuh kekalahan sama sekali. Dari 3 laga awal yang dilakoni, Spurs berhasil memetik 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Pasukan Antonio Conte ini duduk di peringkat 4 klasemen sementara dengan 7 poin.

Sementara Nottingham Forest memulai kampanye di EPL 2022/2023 dengan torehan cukup bagus. Dari 3 pertandingan yang dilakoni, mereka mampu menghimpun 4 angka, buah dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang yang diraihnya.

Tim asuhan Steve Cooper tersebut kini berada di urutan 10 klasemen sementara, atau hanya 3 angka di bawah calon lawannya, Tottenham.

Menghadapi Tottenham, Nottingham Forest bakal dihadapkan pada misi sulit yang berpotensi membuat mereka kelabakan. Pasalnya, mereka harus menghadapi lawan berat dengan waktu istirahat yang singkat.

Mereka baru saja menyelesaikan pertandingan Carabao Cup melawan Grimsby Town tempo hari dengan hasil meyakinkan, 3-0.

Namun buntutnya, mereka harus ikhlas masa-masa rehatnya terpangkas karena hari Minggu besok sudah harus bertanding lagi di liga.

Sementara itu, di sisi lain Tottenham Hotspur selain unggul dari materi pemain juga memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

Anak-anak asuh Antonio Conte terakhir kali bertanding pekan lalu saat menekuk tipis Wolverhampton Wanderers 1-0. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengatasi perlawanan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Steve Cooper selaku pelatih tuan rumah Nottingham Forest diduga bakal tetap menepikan 2 pemainnya yakni Moussa Niakhate dan Omar Richards. Keduanya masih belum pulih dari cedera yang dialaminya sejak 2 pekan lalu.

Sementara Tottenham Hotspur juga mengalami masalah absensi pemain. Oliver Skipp, Lucas Moura, Bryan Gil, dan Cristian Romero, semuanya diprediksi kuat bakal absen lantaran cedera.

Berikut ini prediksi line-up kedua tim jelang laga nanti:

Nottingham Forest: Dean Henderson; Joe Worrall, Steve Cook, Scott McKenna; Neco Williams, Orel Mangala, O’Brien, Harry Toffolo; Gibbs-White; Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi.

Pelatih: Steve Cooper

Tottenham Hotspur: Hugo Lioris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane

Pelatih: Antonio Conte (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *