Chelsea Hampir Pasti Boyong Fofana

Wesley Fofana
Primaderma Skincare

Wesley Fofana

Chelsea hampir menyetujui kesepakatan dengan Leicester untuk bek Wesley Fofana dengan biaya yang diyakini £ 70 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun plus tambahan.  Tawaran tersebut adalah yang keempat Chelsea untuk bek tengah Prancis, setelah tawaran sekitar £ 60 juta di muka ditolak oleh The Foxes awal pekan ini.

Read More

Dikutip dari Sky Soprt, bos Leicester Brendan Rodgers sebelumnya mengkonfirmasi Fofana, yang melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Southampton di tengah spekulasi tentang masa depannya, juga tidak akan tersedia untuk perjalanan Sabtu ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Fofana ingin pindah ke Chelsea dan berbicara setelah kemenangan adu penalti Leicester di Stockport di Piala Carabao, Rodgers mengkonfirmasi pemain itu berlatih dengan klub U-23 setelah gagal menghadiri sesi latihan minggu lalu.

“Dia tidak akan tersedia untuk akhir pekan dan telah berlatih dengan skuad U23,” kata Rodgers kepada wartawan menjelang pertandingan hari Sabtu.

“Saya tidak yakin [apakah kesepakatan akan selesai), konsentrasi saya adalah pada pemain yang kami miliki, dan tim. Saya tidak boleh kehilangan energi. Jika sesuatu akan dilakukan, itu akan dilakukan dengan klub. Sampai itu terjadi, kami hanya harus bekerja dengan apa yang kami miliki.”

Fofana sendiri kabarnya memang menginginkan betul pindah ke Chelsea. Sebelumnya, pemain muslim itu kabarnya sempat marah setelah Leicester tiga kali menolak tawaran The Blues.

Chelsea dibidik Chelsea, guna mengatasi solusi di lini belakang. Si Biru ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Ruediger musim panas ini, dan baru merekrut Kalidou Koulibaly sebagai penggantinya. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.