Produk Primaderma Sudah BPOM

primaderma bpom
primaderma bpom
Primaderma Skincare

Primaderma adalah produk kecantikan wajah yang sangat aman digunakan untuk semua jenis masyarakat Indonesia. Selain itu, Primaderma sudah bpom dan telah mendapatkan label Mui yang tentunya halal untuk digunakan.

Produk ini banyak direkomendasikan oleh para dokter kecantikan di berbagai klinik di Indonesia, selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak kalah dengan produk yang harganya jutaan.

Bacaan Lainnya

Produk ini sangat cocok untuk kulit Indonesia dengan iklim tropis seperti ini, Primaderma adalah produk lokal yang diproduksi di Sidoarjo. Sebelumnya produk ini bernama Skinnes yang kini berganti nama menjadi Primaderma.

primaderma skincare
primaderma skincare

Primaderma Sudah BPOM

Primaderma kini memberikan tampilan baru dengan kemasan yang lebih menarik dan tentunya isi yang lebih banyak. Meski sebenarnya Produk Primaderma sudah cukup lama eksis, ternyata masih banyak yang menanyakan beberapa hal mengenai cream Prima Derma ini, apakah primaderma sudah bpom?. Primaderma BPOM dijamin aman dan legal.

Selain Primaderma yang sudah BPOM, Paket Perawatan Kulit Primaderma tidak berbahaya, namun aman, efektif, dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Tak hanya itu, krim Primaderma juga telah mendapatkan label sertifikat halal dari MUI.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat jika Anda menggunakan Primaderma Skincare

  • Primaderma untuk flek hitam
  • Primaderma Perawatan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat
  • Primaderma Perawatan kulit untuk menghilangkan flek hitam
  • Primaderma Perawatan kulit untuk kulit
  • Dan beberapa manfaat cream Primaderma lainnya

primaderma skincare

Apa Saja Manfaat dari Cream Primaderma?

  • Primaderma Whitening UV Protection Cream

Primaderma day cream berupa tabir surya SPF30 yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV matahari yang menyebabkan kulit kusam.

Keunggulan tabir surya Prima Derma Whitening UV Protection ini juga mengandung zat pemutih aktif berupa alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit wajah serta mencegah kulit kusam. Selain melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV matahari, juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

  • Primaderma Hydrosnail Whitening Gold Essence

Primaderma Hydrosnail Whitening Gold Essence adalah serum kecantikan yang bisa merawat kelembapan, kehalusan dan kekencangan kulit. Dengan segala kebaikan filtrat sekresi siput dan butiran emas mutiara, merawat kulit menjadi lebih halus, bercahaya, lebih lembut, lebih putih dan kencang serta anti penuaan.

Wanita yang memasuki usia 30 tahun wajib menggunakan produk ini, karena manfaatnya sangat baik untuk regenerasi kulit, mengembalikan kekencangan kulit wajah, serta menyegarkan dan menutrisi sel kulit wajah. Sangat baik untuk anti aging.

  • Arbu C Brightening Cream

Arbu C Brightening Cream adalah cream malam Primaderma sebagai cream pencerah yang efektif untuk mencerahkan wajah. Produk ini terutama mengandung Arbutin yang merupakan whitening agent yang efektif mencerahkan wajah serta mencegah hiperpigmentasi, sehingga kulit wajah lebih cerah dan bersih secara merata.

Kombinasi cream Arbutin dan vitamin C dalam produk Prima Derma diformulasikan khusus untuk menyamarkan flek hitam di wajah dan flek akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat.

  • Primaderma Skin Face Wash

Primaderma Skin Face Wash berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan sisa make up sehingga wajah menjadi bersih dan segar, siap menerima pekerjaan cream atau serum. Produk sabun wajah Primaderma ini tersedia dalam banyak varian.

Untuk sabun wajah Primaderma dalam paket glowing ini digunakan varian kulit berminyak dan kulit normal tergantung jenis kulit yang dimiliki.

  • Primaderma Purifying Skin Toner

PrimaDerma Purifying Skin Toner adalah produk Primaderma menyegarkan yang berguna untuk menyegarkan dan menjaga kelembapan kulit wajah berminyak. Prima Derma Normal Skin Face Toner diformulasikan khusus untuk wajah normal, sedangkan Prima Derma Purifying Oily Skin

Untuk jenis kulit berminyak, selain menyegarkan produk minyak toner Primaderma ini juga membantu mengurangi minyak berlebih yang menyebabkan wajah terlihat kusam. Toner Primaderma sebenarnya juga tersedia dalam berbagai varian.

Toner yang termasuk dalam paket Primaderma glowing adalah toner untuk kulit normal dan toner untuk jenis kulit berminyak.

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *