PSG Kontrak Renato Sanches 5 Tahun

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Paris St Germain mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan gelandang tim nasional Portugal Renato Sanches dari Lille dengan perjanjian kontrak 5 tahun, demikian pengumuman klub Ligue 1 itu, Kamis.

Read More

PSG tidak mengungkapkan biaya transfer sang pemain, namun laporan media Prancis menyebut mereka telah membayar Lille 15 juta euro (Rp228 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu, yang telah memainkan 32 pertandingan bersama timnas Portugal dan mencetak tiga gol.

Pemain jebolan akademi Benfica itu menjalani debut seniornya pada musim 2015-2016 bersama Lisbon di mana dia turut membantu tim meraih Piala Liga Portugal dan dua Piala Liga.

Dia kemudian bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen pada 2016 dengan hanya tampil dalam 53 pertandingan bersama tim Bavarian itu.

Kepindahan ke Lille menyusul pada 2019 sebelum Sanches membantu tim memenangi gelar Liga Prancis dua tahun kemudian pada musim 2020-2021, demikian Reuters.

Sebelumnya Renato Sanches sempat memberikan ultimatum kepada PSG soal proses transfernya ke Les Parisiens yang berlarut-larut.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, berdasarkan laporan L’Equipe, Sanches telah lelah menunggu dan memberikan 48 jam kepada PSG untuk merampungkan proses transfernya dari Lille.

Sanches sebenarnya sangat terbuka dengan kemungkinan untuk berlabuh ke PSG, namun proses berlarut-larutnya negosiasi antara Les Parisiens dan Lille mmebuat pemain asal Portugal itu mempertimbangkan untuk menerima tawaran AC Milan.

AC Milan yang sejak Januari lalu berusaha untuk mendapatkan Sanches telah mengajukan penawaran total 18 juta euro (Rp274 miliar) kepada Lille, lebih tinggi dari 12 juta euro (Rp183 miliar) yang ditawarkan PSG.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan memprioritaskan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk segera didatangkan ke San Siro karena telah kehilangan gelandang Franck Kessie yang bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya habis di San Siro pada 30 Juni lalu.

Sanches bersama Lille pada musim lalu tercatat tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan dua gol dan lima assist di berbagai ajang dari 2.217 menit bermain. (red/ant)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.