GroundBreaking Pembangunan SPP Jakarta Timur Pos Indonesia

Ground Breaking Pembangunan Gedung SPP Jakarta Timur (9/2/2023) Foto : Pelanginews/lm
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

GroundBreaking pekerjaan pembangunan Gedung SPP Jakarta Timur PT Pos Indonesia digelar di Jalan Pemuda, Jakarta Timur yang  dihadiri Direktur Utama Pos Indonesia  Faisal Rochman Djoemadi, pelaksana pembangunan  PT Rancang Bangun Mandiri (RBM) dan Konsultan Manajemen Konstruksi PT.Gumilang Sajati  (9/2/2023)

Bacaan Lainnya
Dirut PT Pos Indonesia Faisal R Djoemadi menggunting pita saat groundbreaking pembangunan SPP JakaraTimur (9/2/2023) Foto : Pelanginews/lm

“Saya mengucapkan  terimakasih kepada PT Rancang Bangun Mandiri (RBM) yang telah bersedia menjadi mitra kita melaksanakan pembangunan Gedung  SPP (Sentral Pengolahan Pos) Jakarta Timur ini. Saya berpedan tiga hal kepada teman-teman RBM, yang pertama  supaya pembangunan  ini tepat waktu, apa yang sudah dicanangkan  suapaya ditepati, kecuali ada force majure ” ujar  Faisal Rochman  Djoemadi saat menyampaikan kata sambutan.

Hal kedua yang  diminta  Faisal Rochman Djoemadi supaya  pembangunan gedung SPP Jakarta Timur tepat kualitas, apa  yang sudah dijanjikan di detail design  supaya dilaksanakan

” Hal yang ketiga adalah cost efektif, kalaupun tambah kurang jangan  banyak-banyaklah” tambahnya.

Dia meminta semua pihak mengantispasi semua resiko sejak awal supaya tidak ada masalah belakangan hari, termasuk pendampingan dari Kejaksaan.

“Kita harapkan semua pihak mengantispasi resiko proyek ini, jangan ada timbul masalah setelah proyek selesai dikerjakan. ” ujarnya.

PT Rancang Bangun Mandiri ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan gedung SPP Jakarta Timur setelah melewati proses lelang  yang  sangat ketat dan berlangsung secara transparan. RBM  telah berpengalaman membangun gedung perkantoran di berbagai daerah  dan mempunyai SDM yang profesional, seperti pembangunan  Gedung  OPD Kabupaten  Anambas, Propinsi Kepulauan Riau.

Direktur Utama PT Rancang Bangun Mandiri Arif saat pemotongan tumpeng Foto: Pelanginews/lm

Sementara Dirut  PT Rancang Bangun Mandiri, Arif mengatakan pihaknya optimis bisa memenuhi  3 hal yang  diminta Dirut PT Pos yaitu tepat waktu,  tepat kwalitas dan cost efektif  karena sudah berpengalaman dalam menangani proyek pembangunan gedung perkantoran  baik di Instansi pemerintah maupun swasta

“Kami optimis proyek pembangunan SPP Jakarta Timur ini bisa selesai tepat waktu dan tepat kualitas sesuai harapan Bapak Dirut PT Pos Indonesia, ” ujar Arif di sela-sela acara Ground Breaking kepada Pelanginews.com

Dia juga berharap, pihak Manajemen Konstruksi dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan pihak terkait lainnya bisa koordinasi dengan baik, bila ada hambatan yang ditemukan bisa cepat dicari solusinya.

Advisor RBM Kusnadi Hutahaean, SH saat GroundBreaking Gedung SPP. Foto; Pelanginews/lm

Sementara Advisor PT RBM, Kusnadi Hutahaean, SH mengapresiasi Faisal R Djoemadi, yang secara tegas meminta diantisipasi semua resiko yang mungkin terjadi.

“Antisipasi semua resiko yang disampaikan pak Dirut PT Pos Indonesia adalah bentuk kehati-hatian beliau, sebagai rekanan pelaksana kami sangat senang, apalaggi sudah ada pendampingan dari penegak hukum,   kami telah terbiasa mengerjakan proyek seperti ini. Kami optimis proyek bisa selesai tepat waktu dan tepat kualitas dan cost efektif ” pungkasnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *