Real Madrid Juara Liga Champions, Trent Alexander-Arnold Ucapkan Selamat Kepada Jude Bellingham

Trent Alexander-Arnold dan Jude Bellingham
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold telah mengirim pesan kepada Jude Bellingham setelah kemenangan gelandang itu di Liga Champions .

Bacaan Lainnya

Sabtu malam melihat Real Madrid mengklaim kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund untuk memenangkan final Liga Champions. Dani Carvajal dan Vinicius Jr. mencetak gol di Stadion Wembley untuk membawa Madrid memenangkan mahkota Eropa ke-15 mereka.

Bellingham memulai pertandingan untuk raksasa La Liga di bawah manajer Carlo Ancelotti. Mantan target transfer Liverpool ini memainkan peran kunci dalam membantu Madrid mengalahkan Dortmund, klub yang ia tinggalkan untuk menyelesaikan kesepakatan yang berpotensi bernilai £115 juta hanya 12 bulan lalu.

Usai pertandingan, Bellingham melalui media sosial memposting serangkaian foto perayaannya di Instagram. Postingan tersebut berbunyi: “Juara Eropa. Siempre Hala Madrid.”

Postingan tersebut mendapat lebih dari 3,5 juta suka dan 30.000 komentar, dengan Alexander-Arnold menjadi salah satunya. Wakil kapten Liverpool itu menulis pesan empat kata kepada Bellingham yang berbunyi: “1..selamat saudara.”

Bellingham berbicara tentang emosi yang dia rasakan setelah membantu Madrid memenangkan final Liga Champions. Pemain berusia 20 tahun itu juga memainkan peran kunci dalam membantu klub Spanyol memenangkan gelar La Liga musim ini mengungguli rivalnya Barcelona.

“Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan ini,” kata Bellingham kepada TNT Sports setelah peluit panjang berbunyi di Wembley dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Ketika keadaan menjadi sulit, Anda mulai bertanya-tanya apakah semuanya layak dilakukan – namun malam seperti malam ini membuat semuanya sepadan.

Ini harus menjadi yang terbaik dalam hal musim yang sempurna. Saya tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata, ini adalah malam terbaik dalam hidup saya.”

Masa depan Alexander-Arnold di Liverpool memang menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Bek kanan ini dikontrak di Anfield hingga 2025 dan masih harus dilihat apakah dan kapan negosiasi perpanjangan akan dimulai.

Hasil dari spekulasi tersebut membuat Alexander-Arnold dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Madrid telah dianggap sebagai calon pelamar lulusan akademi Kirkby jika dia meninggalkan Merseyside musim panas ini atau dalam 12 bulan ke depan. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *