Real Madrid Vs Osasuna, Benzema Kembali Bermain

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Karim Benzema telah pulih dari cedera dan akan diturunkan menghadapi Osasuna yang akan dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2022) atau Senin pukul 02.00 WIB.

Read More

“Ini sangat bagus dan akan dimulai besok. Dia telah berlatih dengan baik, minggu ini dia telah melakukannya dengan tim. Kondisi fisiknya sangat baik karena ia memiliki waktu untuk memulihkan diri dan mengerahkan energi ke kakinya. Saya melihatnya dengan sangat baik dan dia akan bermain”. ujar Ancelotti.

Sebelumnya, Karim Benzema harus absen tiga pertandingan akibat cedera lutut yan menderanya. Carlo mengaku tak khawatir dengan ketajaman Benzema.

Ancelotti mengatakan laga dengan Osasuna adalah momen penting musim ini karena banyak pertandingan dalam waktu singkat, ada Liga dan Liga Champions

“Rotasi akan menjadi penting. Kami senang memiliki skuat yang kuat. Semua pemain akan berkomitmen dan akan menunjukkan kualitas mereka untuk melakukannya dengan baik di babak kedua ini”.tambahnya.

“Ini adalah momen penting musim ini dan tantangannya adalah tampil baik di semua pertandingan. Kita harus mendapatkan Liga dan babak 16 besar di jalurnya Juara sebelum Piala Dunia. Kami memiliki tim yang bagus, termotivasi dan dengan sikap yang baik”. imbuhnya.

Los Blancos begitu digdaya pada awal musim 2022/2023 ini. Real Madrid belum pernah merasakan kekalahan satu pun di Liga Spanyol.

Bahkan, di seluruh kompetisi pun Real Madrid selalu menyapu bersih laga dengan angka penuh alias tidak pernah merasakan imbang ataupun kekalahan.

Dengan demikian, El Real bertenggger di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini dibayang-bayangi oleh Barcelona di posisi kedua dengan 16 poin.

Dengan modal selalu membawa pulang dengan poin sempurna, Luka Modric cs tentu kian bergairah untuk bisa menambah catatan rentetan kemenangannya melawan Osasuna.

Di sisi lain, Los Rojillos menempati ranking kelima saat ini dengan raihan 12 poin. Dari enam laga, Ruben Pena cs mencatatkan empat kali kemenangan dan dua kali kalah.

Osasuna pastinya juga bernafsu untuk menghentikan dominasi Los Blancos di Liga Spanyol. Di sisi lain, Real Madrid pastinya lebih berhasrat untuk bisa menang dalam pertandingan ini.

Los Blancos tetap diunggulkan untuk menang. Selain perbedaan kasta kedua tim, statistik juga berpihak pada anak asuh Ancelotti.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Aurelian Tchouameni, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Osasuna (3-4-3): Sergio Herrera; Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz; Nacho Vidal, Darko Brasanac, Lucas Torro, Manu Sanchez; Ruben Garcia, Budimir, Moi Gomez. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *