Ronaldo Dijagokan Sebagai Pemain Terbaik 2013

Cristiano Ronaldo telah mencetak 55 gol bagi Real Madrid dan 10 gol bagi Portugal sepanjang 2013.
Primaderma Skincare

Zurich, Pelanginews

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bersama bintang Barcelona Lionel Messi dan pemain Bayern Muenchen masuk nominasi sebagai pemain terbaik sejagad selama 2013.

Read More

Silang diskusi mengenai siapa Pemain Terbaik Dunia bakal paripurna, pada Senin (13/1) waktu setempat. Siapa dari ketiga pemain itu yang meraih anugerah FIFA Ballon d’Or bakal diumumkan di Kongresshaus, Zurich, Switzerland.

Ronaldo yang membela Real Madrid kerapkali menjadi langganan kandidat peraih anugerah FIFA Ballon d’Or. CR7 sebanyak enam kali masuk daftar sebagai kandidat FIFA Ballon d’Or dalam tujuh tahun terakhir ini, sebagaimana dikutip dari situs BBC.

Lionel Messi justru yang lebih digdaya. Messi kini justru sedang mengincar untuk kali kelima meraih anugerah FIFA Ballon d’Or. Bagi Ribery, ini kali pertama dia masuk menjadi salah satu dari tiga kandidat.

Sementara, untuk pelatih terbaik 2013, ada tiga kandidat masing-masing mantan manajer Manchester United Alex Ferguson, mantan pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes, dan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp.

Untuk penghargaan Fifpro World XI, lima pemain Inggris masuk nominasi, yakni bek timnas Inggris Leighton Baines dan Ashley Cole, mgelandang Steven Gerrard, striker Wayne Rooney dan penyerang asal Wales Gareth Bale.

Para pemain lain dari Premier League yang dinomasikan, yakni penjaga gawang Chelsea Petr Cech, Branislav Ivanovic dan David Luiz. Pemain Manchester City, yakni Vicent Kompany, Pablo Zabaleta, Yaya Toure dan Sergio Aguero, serta para pemain  Manchester United yakni Nemanja Vidic dan Robin van Persie, Mesut Ozil (Aesena), dan Luis Suarez (Liverpool)  (ant/red)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.