Samuel Umtiti Akhirnya Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akhirnya melepas bek Prancis Samuel Umtiti kepada klub Italia, Lecce. Umtiti sudah lama masuk daftar pemain yang tak lagi dibutuhkan oleh Barcelona. Blaugrana mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Lecce untuk peminjaman Umtiti tanpa opsi pembelian.

Read More

“FC Barcelona dan Unione Sportiva Lecce di Serie A Italia telah mencapai kesepakatan peminjaman bek Samuel Umtiti sampai 30 Juni 2023,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

Menurut laporan pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, seperti dilaporkan laman Football Espana, Umtiti akan terbang ke Italia hari ini Kamis (25/8) untuk menuntaskan transfernya dengan akan menjalani tes kesehatan.

Selama Umtiti merumput bersama Lecce, Barcelona masih akan membayar gajinya dan akan menerima bonus berdasarkan jumlah pertandingan yang dimainkan Umtiti.

Umtiti bergabung dengan Blaugrana dari Olympique Lyon pada musim panas 2016 dan sudah 133 kali bermain untuk Barcelona.

Lecce juga mengumumkan kedatangan Samuel Umtiti dari Barcelona. Mereka menyebut sang bek akan segera terbang ke Italia dan akan menjalani tes medis pada hari Jumat (26/08/202).

“Lecce AS mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh, untuk sementara, hak atas layanan olahraga pesepakbola Samuel Umtiti dari FC Barcelona.” (lm)Le

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.