Squash DKI Targetkan 2 Emas di PON Aceh – Sumut 2024

Ketua Pengprov Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Amalia Hariawan (tengah). Foto : Humas KONI & IT DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Amalia Hariawan bertekad menorehkan prestasi di ajang PON XXI Aceh – Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2024. 

Bacaan Lainnya

“Kami mengikuti enam nomor dari delapan nomor yang dipertandingkan. Dari 12 atlet, kami menargetkan dua medali emas,” kata Amalia kepada wartawan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/4).

Amalia mengatakan optimistis, dengan kekompakan dan rajin berlatih, tim squash DKI bisa meraih emas di PON Aceh – Sumut pada Oktober 2024 mendatang.

“Sejak 2019, saya pimpin Squash DKI. Hanya satu kata yang saya terapkan, ayo sama-sama kita bangun dan bina atlet untuk terus berprestasi,” katanya.

Di sisi lain, selama empat tahun memimpin Pengprov PSI DKI Jakarta, Amalia mengaku berupaya keras memberikan anggaran memadai demi mengukir prestasi.

Ia mengaku masih dipercaya pihak pemberi dana dalam membina atlet, yaitu dengan bentuk kemandirian.

Amalia menambahkan, persiapan atlet saat ini sangat prima. Terutama dalam menghadapi Pra PON pada Agustus mendatang. Selanjutnya, menghadapi PON XXI Aceh – Sumut 2024.

“Dengan latihan rutin, kondisi atlet squash DKI sangat bagus. Saat ini, Jawa Barat pesaing kita,” demikian Amalia. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *