Sterling Bawa Chelsea Menang 2-1 Atas Leicester City

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 pada Laga Liga Primeir di Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2022). Pada laga keempat itu The Blues kehilangan satu pemain sejak babak pertama.Jakarta

Bacaan Lainnya

Dua gol Chelsea di partai ini dicetak oleh Raheem Sterling. Sementara Leicester City berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Harvey Barnes.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Leicester City harus tetap berada di peringkat 19 klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tampil percaya diri. Namun, The Blues mengalami kesulitan untuk membuat peluang yang berbahaya karena anak asuh Brendan Rodgers bermain dengan sangat rapat di laga ini.

Pada menit ke-12, Chelsea mendapatkan hadiah penalti akibat Ruben Loftus-Cheek dilanggar di kotak penalti. Sayangnya keputusan itu dibatalkan VAR karena Kai Havertz yang terlibat dalam kejadian itu sudah berada dalam posisi offside.

Chelsea harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-27. Connor Gallagher mendapatkan kartu kuning keduanya sehingga dia harus diusir dari lapangan.

Usai unggul, Chelsea mengubah permainan mereka. The Blues bermain dengan mengandalkan serangan balik sementara Leicester lebih menekan karena unggul jumlah pemain.

Skema serangan balik Chelsea terbukti membuahkan hasil. Pada menit 63, Raheem Sterling mendapatkan umpan terukur dari Reece James dan dia sukses mengarahkan bola ke tiang jauh sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Leicester City langsung membalas. Tiga menit berselang, Harvey Barnes berhasil menjebol gawang Edouard Mendy setelah menerima umpan dari Jamie Vardy. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol tersebut semakin membuat tim tamu bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Gawang Mendy dibombardir serangan-serangan The Foxes, tetapi para pemain Chelsea bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga dan skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Chelsea.

Hingga akhir laga, Chelsea terus dibombardir Leicester, namun skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Chelsea.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat enam klasemen sementara EPL. Sementara Leicester City harus mendekam di peringkat 19 klasemen sementara EPL.
(lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *