Liverpool Mengamuk, Bantai Bournemouth 9-0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Inggris 2022/2023. Tak tanggung-tanggung, Liverpool menghancurkan Bournemouth 9-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (27/8/2022). Pada babak pertama Liverpool sudah tampil dominan dengan keunggulan 5-0.

Bacaan Lainnya

Kekalahan Senin di Manchester United mengkonfirmasi awal terburuk Liverpool untuk musim Liga Premier dalam satu dekade tetapi The Reds yang merajalela dengan cepat meluruskan rekor, menyamai kemenangan 9-0 United atas Ipswich pada tahun 1995 untuk memulai kampanye mereka.

Roberto Firmino mengatur gol pembuka Luis Diaz (3), tendangan Harvey Elliott (6) dan upaya keras Trent Alexander-Arnold (28) sebelum mencetak gol dengan gol keempat Liverpool (31).

Sundulan Virgil van Dijk (45) memastikan tidak ada jeda bagi The Cherries, yang memberi Liverpool gol kelima mereka ketika Chris Mepham memasukkan gawangnya sendiri (46). Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-62 untuk gol ketujuh Liverpool sore itu.

Fabio Carvalho masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya untuk Liverpool (80), sebelum Diaz mengakhiri kemenangan bersejarah dengan gol keduanya dan gol kesembilan tuan rumah (85) saat tim Jurgen Klopp mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini untuk naik ke peringkat kedelapan meja.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson (7), Alexander-Arnold (8), Gomez (7), Van Dijk (8), Robertson (7), Fabinho (7), Henderson (7), Elliott (8), Salah (6), Firmino (9), Diaz (9).

Cadangan : Milner (6), Bajcetic (6), Tsimikas (8), Carvalho (8), Clark (n/a).

Bournemouth: Travers (3), Mepham (3), Senesi (4), Smith (3), Cook (4), Lerma (4), Anthony (3), Tavernier (4), Zemura (4), Christie (4 ), Moura (4).

Cadangan: Solanke (4), Billing (4), Marcondes (t/a), Pearson (t/a), Bevan (t/a).

Man of the match: Roberto Firmino (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *