Taklukkan Freiburg, Bayern Munchen Kokoh di Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Freiburg, Pelanginews

Bayern Munchen berhasil menaklukkan Freiburg 1 – 0 di kandangnya sendiri Europa-Park Sabtu malam. Gol yang diciptakan bek tengah Bayern, Matthijs de Ligt, satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini Bayern berhasil membalaskan kekalahannya dari Freiburg di DFB-Pokal, tengah pekan lalu. Selain itu kemenangan ini menjaga Die Roten tetap di puncak klasemen usai mengoleksi 58 poin, unggul dua poin dari rival terdekatnya, Borussia Dortmund. Sedangkan Freiburg bergeming di urutan empat dengan perolehan 47 poin.

Pertandingan antara Bayern Munchen dan Freiburg berlangsung seru sejak menit awal. Pada menit kesembilan, Bayern merepotkan Freiburg melalui kerja sama Jamal Musiala dan Sadio Mane. Serge Gnabry berada di posisi yang tepat untuk menanduk bola, tapi Mark Flekken punya refleks yang tepat untuk menangkal.

Freiburg hampir saja mencetak gol pertama. Michael Gregoritsch mengirim umpan terobosan kepada Mathias Guenter. Guenter menembus kotak penalti Bayern tanpa kawalan, sebelum melepaskan sepakan dari sisi kiri meskipun bola melambung.

Pada awal babak kedua, Bayern Munchen berhasill membobol gawang Freiburg mekalui tembakan Matthijs de Ligt. Pergerakan Musiala di depan kotak penalti diakhiri dengan umpan tarik.

De Ligt menyambut dengan sepakan kaki kanan keras yang sedikit mengenai Nicolas Hofler sehingga mengecoh Mark Flekken sebelum bersarang di sudut bawah gawang. Freiburg 0-1 Bayern.
Kemenangan 1-0 Bayern Munchen bertahan sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain;

Freiburg;
Mark Flekken, Gulde (Lienhart 36′), Ginter, Guenter, Sildillia (Kuebler 63′), Hofler, Grifo (Sallai 63′), Eggesteinn, Gregoritsch, Holer (Jeong Woo-yeong 84′), Doan (Weisshaupt 84′)

Bayern Munchen;
Sommer, Cancelo (Stanisic 89′), Pavard, De Ligt, Davies, Kimmich, Gnabry, Sane (Mazraoui 89′), Musiala (Goretzka 68′), Mueller (Gravenberch 77′), Mane (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *