Tim Gulat DKI Ditarget 3 Emas Dalam Kejurnas di Medan

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Gde Sardjana melepas keberangkatan atlet Gulat DKI Jakarta menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung 28 November – 1 Desember 2022. Sebanyak empat atlet didampingi dua pelatih akan bertolak menuju, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/11/2022) sore ini.

Bacaan Lainnya

Pada acara pelepasan yang berlangsung secara sederhana di lantai 4 KONI Provinsi DKI Jakarta ini, Gde mengharapkan atlet gulat DKI Jakarta dapat meraih prestasi maksimal.

“Kami mengharapkan para atlet yang turun di Kejurnas Gulat ini dapat menunjukkan prestasi terbaik dengan meraih medali emas. Jangan hanya satu seperti yang diperoleh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua,” ucap Gde Sardjana.

Tim gulat tersebut adalah Antoni Romulo dan Dedy Rukmana (pelatih), dan empat atlet yang akan turun di gaya Greego adalah Andika Sulaiman (77 kg), Rizky Darmawan (87 kg), Yezkhiel Pardede (97 kg), dan Iqbal Alamsyah (74 kg).

Gde Sardjana menambahkan, lantaran anggaran dari KONI DKI belum turun, seluruh atlet gulat terpaksa berangkat dengan biaya sendiri. Diharapkan dengan kondisi yang sangat terbatas ini atlet tetap bersemangat tampil pada Kejurnas nanti. Dengan harapan semua atlet dapat membawa pulang medali dan memenuhi target 3 medali emas.

“Dalam kondisi apapun, atlet harus tampil maksimal. Apalagi ini Kejurnas yang akan dijadikan acuan bagi PB PGSI untuk memilih atlet nasional nantinya,” lanjut Gde Sardjana.

Pada acara pelepasan tersebut Gde Sardjana didampingi Ketua Bidang Monitor dan Evaluasi (Kabid Monev) KONI DKI, Wilbertus Sihotang dan pelatih Amir yang tidak ikut berangkat ke Medan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *