Transjakarta Akan Tambah Rute Saat Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan layanannya tetap beroperasi untuk mendukung mobilitas masyarakat dan jemaat Misa Akbar yang akan dihadiri Paus Fransiskus di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 5 September 2024.

Bacaan Lainnya

Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph mengatakan, jumlah rute yang beroperasi akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Masyakarat tidak perlu khawatir, kami pastikan rute-rute itu ditambah jumlahnya. Untuk jemaat yang akan menghadiri misa, bisa naik Transjakarta dari titik mana saja ujungnya akan sampai di GBK, juga melalui transit tidak langsung,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (30/8).

Joseph menyampaikan, Transjakarta akan menyiagakan seluruh petugas dan memastikan pelayanan tersedia sampai malam hari sehingga kebutuhan mobilitas pelanggan terpenuhi.

“Kalau memang ada kebutuhan dan pelanggan masih menumpuk hingga pukul 22.00 WIB, maka kami bisa tambah jam layanan hingga pukul 00.00 WIB sesuai kebutuhan. Karena itu tanggung jawab Transjakarta,” ucapnya.

Joseph berharap, masyarakat khususnya jemaat yang akan berangkat dan pulang pada misa akbar 5 September nanti, bisa menggunakan layanan transportasi publik di Jakarta.

“Tidak hanya Transjakarta tetapi juga ada MRT, LRT Jabodebek, Kereta Commuter Indonesia, dan lainnya,” tandas Daud. (*/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare