Trump Klaim Dapat Akhiri perang Rusia-Ukraina Dalam 24 Jam

Mantan Presiden AS Donald Trump berbicara selama penghentian kampanye untuk mengungkap tim kepemimpinannya, di South Carolina State House di Columbia, Carolina Selatan, AS, 28 Januari 2023. (kredit foto: REUTERS/SHANNON STAPLETON/FILE PHOTO)
Primaderma Skincare

Washington, Pelanginews

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dapat mengakhiri perang Rusia -Ukraina  dalam 24 jam, menurut klaimnya sendiri dari sebuah wawancara dengan Fox News pada hari Senin tetapi menolak untuk menjelaskan caranya.

Bacaan Lainnya

Trump mengatakan bahwa jika perang belum berakhir tahun depan, dan jika dia terpilih kembali sebagai presiden, dia dapat mengakhiri perang dengan “negosiasi mudah” antara Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

“Tapi saya tidak ingin memberi tahu Anda apa itu karena saya tidak bisa menggunakan negosiasi itu,” katanya kepada Fox News dikutip dari The Jerusalem Post (28/3/2023)

Trump percaya bahwa perang tidak akan berakhir pada akhir tahun depan, mengatakan bahwa “mungkin juga kita akan berada dalam Perang Dunia III dengan para idiot ini yang melakukan apa yang mereka lakukan – Anda bisa berakhir di dunia nuklir. perang yang akan membuat Perang Dunia I dan Perang Dunia II terlihat seperti kue patty.”

Trump juga mengklaim bahwa jika dia terpilih ke Gedung Putih pada tahun 2020, perang tidak akan pernah terjadi , mengulangi klaim yang dia buat beberapa minggu lalu ketika dia mengatakan bahwa dia akan mengizinkan Rusia untuk mencaplok sebagian Ukraina untuk mencegah invasi. .

Sejauh ini belum ada negosiasi yang berhasil

Negara lain, seperti Turki, telah mencoba menengahi antara Rusia dan Ukraina sejak perang pecah.

Ukraina mengatakan tidak dapat melihat cara untuk bernegosiasi dengan Rusia setelah Pengadilan Kriminal Internasional mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Putin atas kejahatan perang di Ukraina. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *