Wali Kota Jakarta Timur Naik Sepeda Tinjau Infrastruktur di Kawasan Taman Mini

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar,  bersepeda bersama staf, melakukan peninjauan sarana infrastruktur kota di sepanjang Jalan Taman Mini Pintu I. peninjauan ini dilakukan hanya untuk memastikan bahwa penataan  sekitar area tersebut agar tetap indah, asri dan tertata rapi. 

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan peninjauan saluran yang berada di Jalan Taman Mini Pintu I, mulai dari Tamini Square hingga Pintu Utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Kelurahan Pinang Ranti , Kecamatan Makasar. Peninjauan kemudian dilakukan pada perapihan jalan hingga pengecatan kanstin jalan di Pintu Utama TMII Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung. 

“Jadi ini menindaklanjuti arahan dari Pak Penjabat (Pj) Gubernur dari hasil Rapim Gub (Rapat Pimpinan Gubernur) kemarin agar adanya penataan infrastruktur kota di lokasi TMII. Ini kita lakukan perapihan agar tetap estetik,” kata Walikota. (18/8/2023)

Walikota meminta agar Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait seperti Suku Dinas Pertamanan dan Hutan (Tamhut), Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA), Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur bersama kelurahan dan kecamatan dapat berkolaborasi baik untuk memulai berbagai perbaikan dan pengawasan dari para pedagang kaki lima. 

Dari hasil penataan infrastruktur diharapkan dapat dinikmati seluruh warga Jakarta terutama jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada 2-7 September 2023 mendatang. Seiring adanya pertemuan itu, Pemprov DKI Jakarta saat ini, tengah meningkatkan kenyamanan dan kelancaran perjalanan para delegasi negara anggota dan mitra ASEAN saat nantinya berada di Jakarta.

“Semuanya akan kita lakukan perapihan seluruhnya, seperti penopingan pohon hingga pengecatan kastin jalan,” ucapnya (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *