Wali Kota Jakarta Utara Buka Kejuaraan Ju Jitsu Piala Ketua PBJI DKI Jakarta 2023

Kejuaraan Ju Jitsu Antar Club Terbuka Memperebutkan Piala Ketua PBJI DKI Jakarta 2023 dibuka Walikota Jakarta Utara di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/8/2023). Foto: Humas KONI & IT DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim secara resmi membuka Kejuaraan Ju Jitsu Antar Club Terbuka DKI Jakarta di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/8). Kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Ketua Pengurus Besar Ju Jitsu (PBJI) DKI Jakarta 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ali Maulana Hakim mengatakan, melalui Ju Jitsu diharapkan generasi bangsa memiliki jiwa yang sehat, sehingga melahirkan sikap positif terhadap diri sendiri maupun orang lain.

“Ini sebagai upaya juga untuk menghindari pergaulan bebas, karena perkembangan teknologi saat ini membuat anak-anak remaja lupa waktu, apalagi adanya game online,” ujar Ali Maulana.

Menurutnya, Ju Jitsu akan menjadi media untuk mencari atlet-atlet berprestasi dan juga sebagai wadah dalam pengembangan dan peningkatan mutu sumber daya manusia di bidang olahraga.

Sementara itu, Ketua PBJI DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim mengatakan, atlet yang mengikuti pertandingan hari ini sebanyak 300 atlet, terdiri dari 34 Club, mewakili 14 Provinsi.

Azis berharap, nantinya pertandingan ini akan melahirkan atlet-atlet berbakat, sehingga dapat mengikuti di ajang internasional.

“Semoga nantinya kita bisa menjadi juara umum di PON 2024 mendatang di Medan,” pungkas Abdul Azis Muslim. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *