Walikota Jakarta Timur Hadiri Pencanangan Rumah Sehat di RSKD Duren Sawit

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

WaliKota Jakarta Timur, M. Anwar. menghadiri kegiatan Pencanangan Penjenamaan Rumah Sehat untuk Jakarta di RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (3/8/2022). Pencanangan ini dilakukan langsung Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan di 5 wilayah Provinsi DKI Jakarta secara virtual.

Read More

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih RSUD Cengkareng sebagai tempat pencanangan, sementara untuk wilayah Jakarta Timur, Walikota memilih RSKD Duren Sawit.

“Hari ini, saya baru saja melakukan penjenamaan Rumah Sakit untuk Jakarta di RSKD Duren Sawit, jadi para petugas medis yang berada di Rumah Sakit untuk Jakarta ini lebih mengutamakan preventif pencegahannya. Dipilih di RSKD Duren Sawit ini karena rumah sakit ini mempunyai sarana dan prasarana yang cukup memadai dan lengkap, alat medisnya baru semua dan sudah memenuhi standar internasional,” kata Wali Kota dalam sambutannya.

Dalam pencanangan itu, Wali Kota M. Anwar melakukan penekanan tanda telapak tangan dan peninjauan ruangan pelayanan kesehatan di dalam Rumah Sehat untuk Jakarta di RSKD Duren Sawit, di antaranya Klinik Gangguan Belajar, Klinik Tumbuh Kembang Anak, dan Ruang ICU.

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan RSKD Duren Sawit, Dr.Ovy Dyah Paramita, mengatakan RSKD Duren Sawit telah meningkatkan layanan dan memiliki pelayanan unggulan, di antaranya pelayanan gangguan belajar, dan pelayanan dimensia.

RSKD Duren Sawit juga memiliki layanan gangguan belajar dengan menghadirkan dokter konsultan jiwa spesialis anak dan remaja, didukung oleh tim dari rehabilitasi medis. Mereka juga memiliki pelayanan terapi wicara, psikoterapi, rehabilitasi psikologi sosial, dan pelayanan dimensia.(red)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.