Wali Kota Jakarta Timur Pimpin Upacara HUT ke-77 RI

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, Selaku Inspektur upacara pada acara itu, pada dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, tampak hadir antara lain Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur yang terdiri dari Kapolres, Dandim, Danlanud Halim Perdanakusuma, Kajari, dan Kepala BPN, serta tamu undangan. Rabu (17/8/2022)

Read More

Pada sambutan yang diberikan WaliKota, mengatakan bahwa, dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi, di tengah pandemi Covid-19. Suatu momen untuk membuktikan bangkit dan memulihkan keadaan, namun Walikota tetap mengingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan tema ini menjadi motivasi bagi generasi muda kedepannya agar lebih baik lagi dan kita bisa hidup berdampingan dengan COVID-19, tentunya perhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu juga, dalam upacara bendera tersebut, dibagikan bendera kepada warga dengan Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk DKI Jakarta. Tak hanya itu, dilakukan juga pemberian penghargaan untuk warga Jakarta Timur yang berprestasi dari anak-anak hingga dewasa.

“Saya bersama Forkopimko, memberikan bendera tersebut kepada masyarakat, sampai akhir Agustus ini, kita bagikan semuanya secara merata agar betul-betul kita tumbuh jiwa nasionalis kita. Jangan sampai kita terjadi perpecahan, kita adalah Indonesia, kita adalah satu, satu bangsa satu negara, kita harus mempertahankan Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya.

Untuk lebih semarak dari peringatan HUT RI. 77, Pemkot Jakarta Timur juga membuatkan panggung untuk peserta upacara dan masyarakat agar dapat melakukan swafoto dengan latar belakang mencerminkan kebangkitan dan pulih kembali.(dm/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.