Xavi: Lewandowski Spektakuler

Lewandowski
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Palatih Barcelona Xavi Hernandez memuji penampilan Robert Lewandowski menyusul kemenangan 4-0 atas Real Valladolid pada laga ketiga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022).

Read More

Total, Lewandowski sudah membukukan empat gol dalam tiga pertandingan bersama Barcelona. Dia tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Liga Spanyol pertamanya sejak Radamel Falcao untuk Atletico Madrid pada 2011.

Penampilan Lewandowski dalam tiga pertandingan bersama Barcelona mengundang atensi dari Xavi Hernandez. Pelatih Blaugrana itu menuturkan bahwa pemain junior Barcelona bisa meniru hasrat bermain dari pemain Polandia itu.

“Lewandowski adalah pemain yang luar biasa. Spektakuler. Dia adalah pemimpin alami. Sungguh luar biasa memilikinya. Dia adalah contoh bagi yang lain dalam cara dia bekerja untuk tim,” tutur Xavi dikutip dari Football Espana.

Pemain internasional Polandia itu mulai beraksi di Catalonia, menyusul kepindahannya dari Bayern Munich musim panas ini

Xavi juga mengisyaratkan klub kemungkinan akan membuat setidaknya satu penandatanganan lagi sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Klub masih bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bek Chelsea Marcos Alonso setelah menyetujui transfer dengan raksasa Liga Premier untuk pemain internasional Spanyol.

Namun, Xavi juga mendorong untuk memindahkan pemain, karena ia ingin menyeimbangkan tagihan gaji mereka di Catalonia, untuk memenuhi aturan FFP La Liga. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.