Ade Komaruddin Tegaskan Golkar Harus Dukung Pemerintah

Primaderma Skincare

Sorong, Pelanginews 

Politisi senior Golkar Ade Komaruddin menyatakan partainya harus mendukung penuh pemerintahan Presiden Joko Widodo yang diakuiinya serius membangun rakyat Indonesia.

“Partai Golkar tidak boleh menjadi partai oposisi terhadap pemerintah tetapi harus bersama pemerintah memajukan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Ade saat berkunjung di Sorong hari ini.

Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo serius membangun bangsa sehingga kader Partai Golkar harus mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat.

Menurur dia, pemerintah sangat memprioritaskan pembangunan infrastruktur skala besar di Provinsi Papua dan Papua Barat di mana terminal bandar udara dan pelabuhan laut di seluruh Papua dan Papua Barat dibangun luar biasa oleh pemerintahan Jokowi.

Namun dia menyatakan Papua dan Papua Barat harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dengan infrastruktur harus merata di kedua provinsi ini sehingga menarik investor asing.

Ade juga menginginkan Partai Golkar harus mendorong pemerintah memberikan kebebasan dalam pemekaran provinsi, kabupaten dan kota di Papua dan Papua Barat.

“Sumber daya manusia Papua pun harus terus ditingkatkan untuk mengelola kekayaan alam guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat,” tegas ketua DPR ini. (ant/ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *