Anggota DPR Ir. Effendi Sianipar Serahkan 5 Ekor Sapi Kurban di Riau

Primaderma Skincare

Pekanbaru, Pelanginews

Angota DPR RI Ir Effendi Sianipar,M.M, M.Si menyumbangkan 5 (lima) hewan kurban sapi pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, tahun 2023 ini. Hewan kurban dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini diserahkan langsung ke beberapa lokasi (Kamis, 29 Juni 2023) yaitu 2 (dua) ekor sapi diserahkan kepada DPW LDII Riau, bertempat di Pondok Pesantren Luhur Mifathul Huda Kecamatan Bukit Raya – Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Kemudian, 2 (dua) ekor sapi diserahkan kepada Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Selanjutnya, 1 (satu) ekor sapi diserahkan ke Masjid Nurul Jamaal Jalan Singgalang V, Kota Pekanbaru.

Effendi Sianipar mengatakan, berbagi dengan sesama di suasana Iduladha, memang sudah menjadi program keluarga besar PDI-Perjuangan di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan, sebut anggota DPR RI dari daerah pemilihan Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Dumai, dan Kota Pekanbaru ini, sebagai bentuk bela rasa dan kepedulian terhadap sesama saudara.

“Melalui Hari Raya Idul Adha kali ini, semoga menjadi momentum kita semua untuk meningkatkan ibadah dan saling berbag kebaikan kepada sesama manusia,”kata Effendi Sianipar kepada wartawan, Kamis (29/6/2023).

Selain berbagi dalam memeriahkan peringatan Hari Raya Iduadha, Effendi Sianipar juga berharap kiranya semua masyarakat dapat berbahagia sama-sama makan daging pada hari raya kurban. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *