Pecahkan Rekor Transfer di Inggris, Arsenal Setuju Bayar Declan Rice £ 105 Juta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal telah menyetujui kesepakatan £ 105 juta untuk mengontrak kapten West Ham Declan Rice musim panas ini – tetapi kedua klub masih mendiskusikan bagaimana biaya tersebut akan dibayarkan dengan mencicil. Nilai transfer Declan Rice adalah yang termahal di Inggris.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Sky Sports, struktur pembayaran belum diselesaikan, tetapi Rice sekarang bebas untuk mendiskusikan persyaratan pribadi dan melihat pemeriksaan medisnya.

Transfer tersebut dirinci sebagai biaya awal £100 juta ditambah £5 juta dalam bentuk add-on terkait kinerja.

Arsenal telah memiliki dua tawaran rekor klub yang ditolak oleh Irons – tawaran £90 juta yang terdiri dari biaya £75 juta dan £15 juta sebagai tambahan dan tawaran pembukaan dianggap bernilai £80 juta plus tambahan.

Tawaran itu memecahkan rekor transfer Arsenal – £72 juta yang mereka bayarkan ke Lille untuk Nicolas Pepe pada 2019.

Rice telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama West Ham dan memimpin klub tersebut meraih gelar Liga Konferensi Eropa sebagai aksi terakhirnya.

Mikel Arteta, yang banyak mengandalkan Thomas Partey, Granit Xhaka, dan Martin Odegaard sebagai gelandangnya musim lalu, sangat ingin memperkuat area tersebut. Dia tampaknya telah mendapatkan target No 1-nya.

Keberangkatan Hammers

Ketua Hammers David Sullivan mengatakan kesepakatan seorang pria berarti Rice dapat pergi meskipun kontraknya tersisa satu tahun, dengan opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Rice bergabung dengan akademi West Ham dari Chelsea saat remaja dan selalu hadir sejak musim terobosannya pada 2017-18. Dia mengambil alih jabatan kapten setelah Mark Noble pensiun tahun lalu.

Saat Arsenal menyetujui kesepakatan £ 105 juta untuk Declan Rice, kami melihat momen Liga Premier terbaiknya untuk West Ham.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi musim lalu saat West Ham finis di urutan ke-14 di Liga Premier, sebelum memenangkan Liga Konferensi Eropa di Praha.

Rice telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk West Ham dan mendapatkan 41 caps untuk Inggris sejak debut internasionalnya pada 2019.

£50 juta- £60 juta

Berbicara pada bulan Maret, pakar Sky Sports Gary Neville mengatakan bahwa Rice hanya bernilai sekitar £50 juta – £60 juta – sekitar setengah dari angka saat ini sedang dibahas oleh West Ham dan Arsenal.

“Saya suka Declan Rice,” kata Neville. “Jelas, Declan tahu posisinya, tetapi ketika saya melihat gelandang bertahan kelas dunia, dan pemain seperti itu, karena dia tidak mencetak atau memberikan assist yang cukup, Anda menempatkannya ke dalam kategori perusak.

“[Kemudian], Anda kemudian harus menjadi seseorang yang menurut saya sangat kompeten dalam menguasai bola dan menghubungkan permainan, dan memiliki pengetahuan tentang seluk-beluk mendapatkan bola dari empat bek.

“Saya pribadi merasa, pada saat ini, bahwa Declan harus pergi dan bekerja di bawah pengaturan yang berbeda, dia perlu maju dalam kariernya, dia harus pergi dan bermain di klub yang berbeda.

“Saya pikir ada banyak pertumbuhan, dan banyak yang harus dilakukan Declan untuk naik ke level Casemiro, Rodri, dan pemain di puncak permainan di posisi itu.

“Tapi, bagi saya, saya tidak akan menghabiskan £110 juta atau £120 juta… Saya akan menghabiskan £50 juta- £60 juta untuk Declan Rice, tetapi saya tidak akan membelanjakan angka yang dilaporkan.” (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *