Anies dan Riza Pamit Kepada Warga Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pada hari terakhir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wagub Ahmad Riza Patria menjabat, diadakan kegiatan perpisahan bertajuk “Terima kasih Jakarta” kepada seluruh elemen warga Jakarta, di Balai Kota, pada Minggu (16/10).

Read More

Di hadapan ribuan warga yang hadir, Gubernur Anies mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jakarta atas amanat yang diberikan untuk memimpin wilayah Megapolitan ini sejak 2017.

“Pada hari terakhir masa tugas kami di sini, izinkan saya menyampaikan dengan lantang dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih Jakarta. Terima kasih atas amanat yang diembankan, terima kasih kepercayaan yang disematkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan, terima kasih atas kerja yang disumbangkan, terima kasih atas kritik yang dikirimkan, terima kasih atas doa dari tempat sunyi yang penampakan (wujud)-nya tidak pernah kita lihat wajahnya, terima kasih kepada semua,” ujar Gubernur Anies dikutip dari SIaran Pers PPID Jakarta (16/10/2022).

Selain itu, Gubernur Anies juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang berkumpul di kegiatan tersebut, karena telah membantu mengawasi jalannya pemerintahan selama periode 2017-2022.

“Secara khusus izinkan saya terima kasih kepada yang hadir hari ini di sini, yang berkumpul di Balkot, yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu. Kepada semua yang menyaksikan dari penjuru Kota dan daerah lain di Indonesia, saya ucapkan terima kasih. Kita telah melewati bersama-sama,
melewati perjalanan mulia selama lima tahun ini. Saya sampaikan pesan kepada semua, mari kita terus dukung Pemprov DKI Jakarta ke depan, dalam meneruskan program programnya, dalam menjalankan rencana rencananya,” jelas Gubernur Anies.

Wagub Ariza

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah mengawal kepemimpinan Jakarta dalam pidato yang dibacakannya dalam acara Terima Kasih Jakarta di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/10).

Izinkan saya mengucap terima kasih sebesar-besarnya pada warga Jakarta
“Izinkan saya mengucap terima kasih sebesar-besarnya pada warga Jakarta atas pengawalan selama kami memimpin. Memberikan masukan, kritik, saran, bantuan dan dukungan,” katanya dikutip dari beritajakarta (16/102022).

Ditegaskan Riza, selama memimpin Jakarta, ia yang mendampingi Gubernur Anies Baswedan mengaku sangat bahagia dan menikmati setiap waktu yang dilaluinya. Berbagai pengalaman berhadapan dengan warga dan mencarikan solusi dalam membangun Jakarta merupakan bekal bagi masa depannya.

Selain kepada Anies Baswedan, tidak lupa, Ariza juga mengucapkan terima kasih pada sang istri, Elisa Sumarlin dan keluarga yang telah ikhlas mendampingi. Selama ini banyak waktunya bagi keluarga harus dikurangi lantaran kesibukan dalam memimpin Jakarta.

Selanjutnya, Riza menyatakan saat ini Ia merasa lega lantaran sudah menunaikan janji dan program pembangunan Jakarta di masa jabatannya. Namun demikian, diharapkannya pembangunan terus berlanjut sehingga Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya benar-benar bisa berkelanjutan.

“Terima kasih warga Jakarta, semoga terus maju pembangunannya, maju kotanya bahagia warganya. Saya memohon maaf atas segala kekurangan kekhilafan selama ini,” tandasnya (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *