Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg

Para pemain Bayern Munchen (facebook.com)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Bayern Munchen vs Freiburg akan berlangsung dini hari nanti (Senin, 17/10/2022) di Allians Arena. Pada pertengahan pekan yang lalu Bayern Munchen bertanding di ajang Liga Champions melawan Viktoria Plzen dan menang dengan skor, 2-4.

Read More

Perkasa di Liga Champions, Bayern Munchen tampak begitu kocar-kacir jika harus kembali berlaga di kompetisi domestik Liga Jerman.

Hal itu terlihat dari Die Roten yang kini hanya mapu berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Jerman dengan 16 poin yang diperoleh dari empat kali menang, empat kali imbang, dan sekali kalah.

Situasi tersebut membuat Bayern Munchen kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Jerman, Union Berlin.  Sekarang Julian Nagelsmann akan berharap bisa segera kembali ke jalur kemenangan, tapi Freiburg jelas tidak bisa diremehkan karena tim ini saat ini berada di urutan kedua klasemen setelah menang lima kali, imbang tiga kali, dan kalah sekali dari sembilan pertandingan mereka.  Jika berhasil menang, Bayern Munchen dipastikan akan menyodok ke posisi dua klasemen dan dapat menempel ketat Union Berlin.

Namun, Freiburg bukan lah lawan yang dapat diremehkan begitu saja. Hal itu terlihat dari keberhasilan mereka di posisi kedua klasemen sementara Liga Jerman.

Dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani, pasukan Christian Streich tersebut mampu mengemas lima kemengan, tiga kali seri, dan sekali menelan kekalahan.

Freiburg tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan akan berharap bisa membawanya sebagai modal positif jelang tantangan terberat melawan juara bertahan Bayern Munchen di kandangnya. Namun Bayern Munchen telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terbaru mereka melawan Freiburg di semua kompetisi dan jelas sulit untuk tidak menjagokan Die Roten menang apalagi jika bermain di kandang sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen:

Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Mane

Freiburg :

Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Holer, Eggestein, Hofler, Doan, Grifo; Petersen (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *