Arsenal vs Liverpool, Adu Strategi Jurgen Klopp dan Mikel Arteta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal akan menjamu tamunya Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. Duel big match tersebut akan digelar di Stadion Emirates pada Minggu 4/2/2024 pukul 23.30 WIB

Bacaan Lainnya

Arsenal sedang dalam motivasi tinggi jelang lawan Liverpool setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League, atas Crystal Palace dan Nottingham Forest.

The Gunners bertekad menang atas Reds guna menjaga peluang juara Liga Inggris musim ini. Saat ini Arsenal di peringkat ketiga klasemen Premier League usai tertinggal lima angka di belakang Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Jika menang pada laga kontra Liverpool minggu dini hari nanti, maka Arsenal akan merangkak mengungguli Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, tim tamu, Liverpool masih cukup perkasa di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 51 poin dari 22 pertandingan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, tim berjuluk The Reds itu sukses meraih kemenangan telak. Pertama, di ajang Piala FA, Liverpool unggul 5-2 dari Norwich.

Setelah itu, Liverpool mencukur Chelsea dengan skor meyakinkan 4-1. Prediksi Arsenal vs Liverpool Liverpool memang sedang dalam performa yang baik sepanjang gelaran Liga Inggris musim ini.

Namun, Arsenal bukan tim yang mudah ditaklukkan, apalagi The Gunners bermain di kandang sendiri. Selain itu, skuad Mikel Arteta juga bertekad meraih tiga poin dalam laga ini. Pasalnya, jika tidak bermain ngotot, Arsenal bisa saja dibalap dua klub yang ada di bawahnya, yakni Aston Villa dan Tottenham Hotspur yang bermain apik akhir-akhir ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal: David Raya; Ben White; William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko; Martin Ødegaard, Declan Rice, Emile Smith Rowe; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Liverpool : Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Diogo Jota, Darwin Núñez, Luis Díaz.

Pelatih: Jurgen Klopp. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *