Ashari Tambunan Dukung Pembentukan HKBP Distrik Deli Serdang

Primaderma Skincare

Lubuk Pakam, Pelanginews

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mendukung Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) membentuk Distrik Deli Serdang yang direncanakan peresmiannya akan dilaksnakan pada Oktober 2015.

Read More

Hal itu dikemukakannya saat menerima audiensi panitia peresmian HKBP Persiapan Distrik Deliserdang yang diketuai Pdt Jaendar Ompusunggu, Selasa (28/4) di ruang kerja bupati di Lubuk Pakam.

Dalam pertemuan itu Ashari menyatakan rasa gembira atas rencana HKBP yang akan membentuk Distrik untuk wilayah pelayanan Deli Serdang.

Dengan dibentuknya Distrik Deli Serdang yang selama ini bergabung dengan Distrik Medan-Aceh diyakini komunikasi Pemkab Deli Serdang akan lebih lancar dan baik.

Pada prinsipnya Pemkab Deli Serdang sangat mendukung dan akan membantu serta memfasilitasi apa yang diperlukan dalam peresmian Distrik di daerah ini.

Pada kesempatan itu, Pdt Tampak Hutagaol MTh menjelaskan untuk efisiensi dan efektifitas pelayanan ditengah-tengah HKBP untuk wilayah Deli Serdang akan dibentuk distrik yang membawahi 12 resort dengan 50 gereja.

Selama ini resort dan gereja yang berada di Deli Serdang masih tergabung dengan Distrik Medan-Aceh yang berkedudukan di Medan.

Direncanakan peresmian Distrik Deli Serdang akan dilaksanakan pada Oktober 2015, karenya pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari Pemkab Deli Serdang agar rencana peresmian distrik dapat berjalan dengan baik dan lancar. (ant/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *