Atlet Putri DKI Dominasi Seleknas Tenis Meja Sea Games 2023 Kamboja

Atlet tenis meja yang lolos Seleknas Sea Games 2023 Kamboja (Foto: PTMSI DKI Jakarta)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Petenis meja putri DKI Jakarta mendominasi Seleknas (Seleksi Nasional) tenis meja yang dipersiapkan untuk SEA Games XXXII di Kamboja pada Mei 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dari lima wakil yang diutus oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DKI Jakarta empat lolos. Keempat petenis meja itu yakni 1. Desi Ramadanti 2. Rina Sintya 3. Anastasya Fabian 4. Stella Palit. Mereka akan bergabung dengan dua petenis meja dari provinsi lain.

Berbanding terbalik dengan kelompok putra, tidak satupun dari empat wakil DKI yang mengikuti Seleknas lolos Seleknas ini digelar sejak Senin 31 Januari hingga 2 Februari di Gedung Tenis Meja Baywalk City, Pluit, Jakarta Utara.

Desi Ramadanti yang merupakan petenis meja putri DKI tampil cukup dominan. Hingga penutupan pada hari Kamis 2 Februari 2023, Desi menempati posisi pertama diikuti tiga rekannya yakni Rina, Tasya, dan Stella. Sementara Mira Fitria menempati posisi ke delapan, sehingga tidak lolos. Hanya enam atlet saja yang diambil.

Ketua Umum Pengprov PTMSI DKI Jakarta yang baru sebulan lalu terpilih, RBJ Bangkit mengatakan, hasil Seleknas untuk SEA Games Kamboja ini memang sudah diprediksi sejak awal.

“Kalau melihat hasil dari Seleknas ini ya saya cukup puas dengan didominasinya petenis meja putri dari DKI,” ujar pria yang juga pengacara kondang ini di sela-sela Seleknas di Baywalk City, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/2).

Namun, lanjutnya, dirinya juga menyayangkan tidak ada wakil di kelompok putra. Padahal pada perhelatan terakhir Kejurnas Tenis Meja di Manado, DKI tampil sebagai juara umum.

“Ini artinya petenis meja putra DKI harus giat lagi berlatih. Mereka terlalu terlena dengan hasil kejurnas lalu. Kita harus berbenah lagi,” ucap Bangkit. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *