Bamus Betawi Dukung Heru Budi Pimpin Jakarta

(Foto: Nugroho Sejati - Beritajakarta.id)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Badan Musyawarah Masyarakat (Bamus) Betawi melakukan audiensi dengan Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota, Rabu (26/10).

Read More

Pada pertemuan ini, Bamus Betawi yang diketuai Riano P Ahmad membahas tentang Jakarta ke depan

Riano mengatakan, Bamus Betawi mendukung kepemimpinan Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta yang dinilai memiliki kapasitas, track record dan pengalaman. Terlebih, Heru bukan orang asing di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Beliau meniti karir di Pemprov DKI Jakarta, maka tidak ada keraguan buat kami Bamus Betawi mendukung dan mengawal kebijakan dari Pj sendiri. Kami memberikan dukungan luar biasa untuk beliau memimpin Jakarta,” ungkap Riano.

Riano berharap, Bamus Betawi sebagai organisasi adat Betawi bisa sinergi dan saling berkolaborasi serta bekerja sama dalam rangka membangun kota Jakarta, khusus masyarakat Betawi

Bamus Betawi sebagai mitra strategis Pemprov DKI Jakarta berharap pelestarian budaya Betawi terus berjalan. Pihaknya juga optimistis Heru bisa memaksimalkan dan mengembangkan budaya Betawi.

“Bukan hanya pelestarian tapi pengembangan, dan mungkin hal-hal baru yang bisa Pak Heru berikan kepada masyarakat Betawi. Pokoknya dukungan penuh Bamus Betawi untuk Pak Heru. Kita kawal supaya Pak Heru sukses menjadi Pj di DKI,” tandas Riano.

Dalam pertemuan itu, Heru didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali. Sementara, dari Bamus Betawi nampak hadir tiga tokoh dari Majelis Adat Bamus Betawi, Haji Nuri, Haji Abdul Syukur dan Sylviana Murni. (beritajakarta/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *