Bantai Georgia 4-1, Spanyol Tantang Jerman di Perempat Final

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penampilan sempurna Spanyol berlanjut saat mereka mengalahkan tim Georgia 4-1 untuk melaju ke perempat final UEFA EURO 2024 melawan tuan rumah Jerman pada hari Jumat.

Bacaan Lainnya

Duel Spanyol lawan Georgia yang berlangsung di Stadion Rhein Energie, Minggu dini hari WIB (1/7/2024) berlangsung. Spanyol yang sempat tertinggal berhasil memenangkan pertandingan 4-1.

Georgia secara mengejutkan berhasil unggul di menit 18. Robin Le Normand mencetak gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang dari pemain Georgia. Bola justru masuk ke gawang sendiri.

Spanyol akhirnya menyamakan kedudukan di menit 39. Memanfaatkan umpan Nico Williams, tendangan kencang Rodri dari dalam kotak penalti menjebol gawang Georgia.

Pemain Georgia Khvicha Kvaratskhelia melepaskan tendangan jarak jauh di menit 48, melihat posisi kiper Spanyol, Unai Simon dan meninggalkan gawang. Namun, tendangan striker Napoli ini masih menyamping.
Spanyol berbalik unggul di menit 51. Sundulan Fabian Ruiz mengoyak gawang Georgia.

Perlawanan Georgia sepertinya berakhir di menit 75. Spanyol mencetak gol ketiga melalui tendangan dari Nico Williams.

Belum cukup sampai di situ, Spanyol menambah gol di menit 83. Kali ini, Dani Olmo mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Mikel Oyarzabal.

Kemenangan atas Georgia ini meloloskan Spanyol ke babak perempat final Euro 2024. Di perempat final, Spanyol akan melawan tuan rumah Jerman, Jumat (5/7) malam.

Susunan Pemain:

Spanyol: Unai Simon; Marc Cucurella, Aymeric Laporte, Robin Le Normand, Dani Carvajal; Fabian Ruiz, Rodri, Pedri; Nico Williams, Alvaro Morata, Lamine Yamal.

Georgia: Giorgi Mamardashvili; Lasha Dvali, Guram Kashia, Giorgi Gvelesiani; Luka Lochoshvili, Giorgi Kochorashvili, Otar Kiteishvili, Giorgi Chakvetadze, Otar Kakabadze; Khvicha Kvaratskhelia (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *