Bantai Turki 3-0, Portugal Lolos 16 Besar Euro 2024

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Timnas Portugal Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024 setelah membantantai Turki 3-0 pada Matchday ke 2 Grup, Minggu dini hari WIB (23/6/2024) di Stadion Signal Iduna Park.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membuat Portugal nyaman berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup F Euro 2024 dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Turki tertahan di posisi kedua dengan tiga poin. Dengan mengantongi 6 poin Portugal memastikan diri lolos babak 16 besar Euro 2024.

Portugal Sudah unggul 2-0 atas Turki Pada babak Pertama lewat gol dari Bernardo Silva 20′ dan Goal Bunuh Diri Samet Akayidin 28′.

Pada babak kedua Turki berusaha bangkit mengerjar ketinggalan 2 gol. Pada menit ke 53′ tembakan keras nya masih bisa ditahan oleh Kiper portugal Diogo Costa.

Asik menyerang saat menit ke 57′ , Ronaldo terbebas dari perangkat offside usai mendapat umpan dari gelandang , dan ia membawa bola tanpa egois memberikan Assist matang untuk Bruno Fernandes lalu dicetak gol nya. Skor menjadi 3-0 untuk portugal

Anak Asuhan Vicenzo montela iniĀ  terus melancarkan tekanan untuk mengejar ketinggalan namun masih kesulitan menembus pertahanan solid Portugal. Portugal masih bisa terus mengancam saat serangan balik.

 

Sampai akhir pluit ditiup kan laga pun berakhir untuk kemenagan Portugal , akhir pertandingan portugal melumat Turki 3-0.

Selanjutnya Portugal akan menghadapi Georgia pada pertandingan terakhir Grup F Euro 2024, Kamis, (24/6), sedangkan Turki akan melakoni partai hidup mati kontra Republik Ceko, di hari yang sama. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *