Barcelona dan Klub Arab Saudi Berebut Leonil Messi

Primaderma Skincare

Jakarta. Pelanginews

Lionel Messi, yang pindah ke PSG pada 2021 setelah meninggalkan Barcelona, ​​telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sementara pembicaraan tentang kembali ke Nou Camp telah meningkat di Spanyol dalam beberapa pekan terakhir; Hubungan Messi dengan fans PSG telah memburuk musim ini meski telah mencetak 21 gol dan 20 assist

Bacaan Lainnya

Lionel Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, kata pelatih kepala Christophe Galtier.

Messi, yang pindah ke tim Prancis pada 2021 setelah meninggalkan Barcelona, ​​telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sementara pembicaraan tentang kembali ke Nou Camp telah meningkat di Spanyol dalam beberapa pekan terakhir.

Galtier kini telah mengklarifikasi masa depan pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu terletak jauh dari Parc des Princes menjelang pertandingan terakhir PSG melawan Clermont Foot pada hari Sabtu.

Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola,” kata Galtier, Kamis. 

“Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya harap dia akan menerima sambutan yang paling hangat.” ujar Galtier dilansir Sy Sports

Messi memiliki 21 gol dan 20 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini, tetapi hubungannya dengan para penggemar tim telah memburuk dengan kapten Argentina yang terkena peluit karena tim Prancis gagal dalam mengejar kejayaan Liga Champions sekali lagi.

Ada opsi untuk memperpanjang kontrak dua tahun pertamanya – senilai £ 25 juta per tahun setelah pajak, ditambah bonus – selama 12 bulan, tetapi itu tidak akan terjadi sekarang.

Tahun ini, dia telah menjadi bagian penting dari tim, selalu tersedia. Saya rasa komentar atau kritik tidak dibenarkan,” kata Galtier.

Dia selalu ada untuk tim. Merupakan kehormatan besar untuk menemaninya sepanjang musim.”

Barcelona

Sementara pelatih kepala Barcelona Xavi telah meminta hierarki klub untuk membawa Messi kembali ke Nou Camp musim panas ini, tetapi mengatakan kepindahan itu tergantung pada penyerang Argentina itu.

Messi, yang mencetak 672 gol dalam 778 penampilan untuk Barca antara 2003 dan 2021, menghabiskan dua musim terakhir di PSG setelah Barcelona melepaskannya secara gratis karena tidak dapat memperbarui kontraknya.

Ditanya tentang dampak Messi terhadap tim Barcelona ini, yang memenangkan LaLiga musim ini, Xavi mengatakan kepada surat kabar SPORT yang berbasis di Barcelona

“Saya yakin jika Messi kembali, dia akan membantu kami dalam apa yang kami inginkan. capai dengan sepak bola kita”

“Saya tidak ragu dan saya sudah mengatakan ini kepada presiden. Dia terus menjadi pesepakbola yang gigih, dia masih lapar. Dia masih seorang pemenang, dia seorang pemimpin dan dia berbeda.” Di Barcelona, ​​kami tidak memiliki level yang sama sejak apa yang kami capai sebagai puncak pada 2010.

“Tidak ada keraguan bahwa dia masih akan banyak membantu kami – tetapi pada akhirnya semuanya tergantung padanya.

“Messi memberi Anda bakat untuk bisa memainkan umpan terakhir, dia membuka pintu, mencetak gol. Di sepertiga akhir dia bisa memberikan perbedaan.

“Kami akan berbicara dengan dia dan perwakilannya. Saya pikir Leo lebih unggul, tidak diragukan lagi.”

Dia menambahkan: “Sulit untuk berada di kulit seseorang yang telah memenangkan semuanya. Saya tidak memikirkannya, tetapi saya sudah sangat jelas tentang hubungan saya dengannya. Pintu kami terbuka lebar. Dan jika dia ingin datang, saya yakin itu bisa terjadi dan dia akan membantu kami. Tapi itu terserah dia. Itu pilihan pribadinya.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *