Barcelona Incar Lagi Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Chelsea dari Barcelona musim panas lalu (Foto : Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona telah menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea sebagai target No. 9 teratas mereka musim panas ini dalam daftar striker yang juga menyertakan Roberto Firmino dari Liverpool.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Sky Sports, para pemimpin LaLiga ingin merekrut kembali Aubameyang, yang membuat kesan abadi di ruang ganti Barca selama mantranya di klub tahun lalu, sebagai pesaing Robert Lewandowski.

Manajer Xavi dipahami melihat striker Gabon sebagai opsi yang sedikit berbeda dari kapten Polandia, tetapi aspek finansial untuk mengontraknya kembali dari Chelsea tidak akan langsung – dan Firmino akan menjadi agen bebas ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 1 Juli .

Aubameyang dipahami tetap menjadi profesional yang sempurna di Stamford Bridge setelah diberitahu dia tidak akan menjadi bagian dari rencana bos sebelumnya Graham Potter, dan dihilangkan dari skuad mereka untuk babak sistem gugur Liga Champions.

Sikap pemain berusia 33 tahun itu dikatakan tetap kelas satu dan dia telah berlatih dengan baik dengan niat untuk tetap berusaha memenangkan tempat di tim, setelah tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Tottenham dan Wolves tahun ini.

Namun Aubameyang masih belum menjadi bagian dari rencana jangka panjang Chelsea, dan mereka senang dia pindah musim panas ini dalam apa yang diharapkan menjadi pemusnahan pemain yang signifikan karena jumlah penambahan yang mereka lakukan dalam dua transfer terakhir. jendela.

Barca sangat ingin membawa Aubameyang kembali ke klub pada Januari tetapi tidak dapat menyediakan dana yang diperlukan

Klub sedang mencoba untuk menegosiasikan lebih banyak fleksibilitas dengan LaLiga untuk musim depan, yang mereka harap juga akan mencakup kembalinya Lionel Messi, tetapi mereka tetap pada batas kapasitas financial fair play mereka saat ini.

Status Firmino sebagai agen bebas, setelah mengumumkan awal tahun ini dia akan meninggalkan Anfield, oleh karena itu membawanya bermain sebagai opsi serius lainnya, bersama dengan agen bebas lainnya yang akan datang, Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Daftar Barca juga memuat striker Athletico Paranaense berusia 18 tahun, Vitor Roque.

Aubameyang, yang situasinya juga dipantau oleh klub-klub di Italia dan Jerman, diketahui tertarik untuk kembali ke Barca, dan niatnya adalah untuk bekerja menuju hasil ini dalam beberapa minggu mendatang, dengan kontraknya di Chelsea masih tersisa satu tahun lagi. berlari.

Mantan penyerang Arsenal itu tidak menikmati kembalinya ke London dengan bahagia bersama Chelsea, mencetak tiga gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi – 10 di antaranya sebagai starter.

Aubameyang bergabung dengan The Blues dari Barcelona seharga £10,3 juta musim panas lalu setelah menjalani masa produktif di Nou Camp selama paruh kedua musim 2021/22, mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *