Barcelona vs Celta Vigo, Adu Tajam Lewandowski dan Iago Aspas

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Barcelona vs Celta Vigo dijadwalkan berlangsung di Spotify Camp Nou, pada Senen, 10 OktoberĀ  2022 pukul 02.00 WIB. Meski kalah dari Inter Milan di Liga Champion 2022/2023, Barcelona bertekad melampiaskannya saat menghadapi Celta Vigo. Pada laga ini juga akan tejadi persaingan antara Robert Lewandowski dan Iago Aspas. Keduanya akan beradu tajam menjebol gawang lawannya.

Bacaan Lainnya

Dilansir rilis resmi LaLiga, Aspas baru saja meraih Zarra Award. Penghargaan tersebut diberikan kepada pemain asal Spanyol yang memiliki perolehan gol terbanyak dalam semusim.

Lewandowski dan Aspas memang bersaing ketat dalam perburuan El Pichichi. Torehan gol keduanya tak beda jauh, meski Lewandowski saat ini lebih unggul.

Sejauh ini, Lewandowski memimpin klasemen top scorer dengan torehan sembilan gol dari tujuh laga. Sementara, Aspas mengemas tujuh gol dari jumlah penampilan yang sama.

Meski usia Iago Aspas kini sudah 35 tahun, Celta Vigo masih mengandalkannya sebagai pemain inti di lini depan.

Barcelona saat ini sedang dilingkupi suasana positif di Liga Spanyol. Dalam tujuh pertandingan di musim ini, mereka tidak pernah mengalami kekalahan. Setelah meraih hasil imbang dalam pembukaan liga musim ini, Blaugrana mampu meraih enam kemenangan beruntun. Barcelona saat ini menjadi tim tertajam di Liga Spanyol bersama Real Madrid, dengan torehan 19 gol. Selain itu mereka juga menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, dengan baru sekali kemasukan gol. Anak asuh Xavi Hernandez itu juga tak pernah kebobolan dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol.

Di sisi lain, Celta Vigo baru meraih tiga kemenangan dalam tujuh laga perdana di Liga Spanyol. Mereka menelan tiga kekalahan dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Celta Vigo: Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.

Celta Vigo: Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Beltran; Rodriguez, Veiga, Solari; Larsen, Aspas. (lm)

 

 

 

 

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *