Hidayat Hadiri Latihan Bareng Gateball DKI

Foto : Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid menghadiri acara latihan bareng atlet gateball. Hidayat disambut antusias para atlet saat tiba di Lapangan Pusbekangad, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (8/10).

Read More

Para atlet Gateball DKI Jakarta mengarak Ketum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid sambil meneriakkan yel, yel, yel. Hidayat yang baru saja turun dari mobil langsung disambut meriah oleh para atlet di bawah pimpinan Pengprov Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) DKI Jakarta, Kolonel CBA Muhammad Risal Salewangang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Risal, seluruh pengurus Pergatsi, pelatih dan atlet,” ungkap Hidayat.

Hidayat mengatakan, perkembangan Pergatsi terus membaik. Dosen olahraga dari UNJ ini juga berpesan agar atlet terus berlatih dengan giat untuk mengukir prestasi hingga internasional.

“Bendera merah putih naik di suatu negara hanya dua. Pertama saat presiden datang ke nagara tersebut dan kedua saat atlet berprestasi mendapatkan medali. Saat itulah bendera merah putih naik dan dikibarkan,” ujar Hidayat.

Hidayat juga yakin gateball akan terus berkembang dan berprestasi di bawah pimpinan Risal.

“Karena Pak Risal ini pekerja keras dan serius mengurus cabang olahraga,” ungkapnya.

Sementara Risal mengaku terima kasih kepada Ketum KONI DKI Jakarta yang telah hadir di acara latihan bersama para atlet gateball. “Kita terus bebenah agar gateball populer di masyarakat. Kalau sudah populer maka melakukan pembibitan atlet akan sangat mudah,” ungkap Risal.

Perwira TNI AD yang jago berbahasa mandirin ini melanjutkan, dalam waktu dekat Pergatsi DKI Jakarta akan membuat kejuaran daerah (Kejurda).

“Event ini untuk pemanasan atlet menjelang Kejurnas dan Pra PON,” kata Risal. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *