Bayern Munchen Galau, Neuer Belum Pulih Sommer Ingin Hengkang

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kiper Bayern Manuel Neuer belum dapat dipastikan kapan sembuh total dari cederanya. Sementra masa depan Yann Sommer juga tetap terbuka jDi kiper itama di Bayern Munchen.

Bacaan Lainnya

“Kembalinya Manuel Neuer berlarut-larut, itu akan memakan waktu,” tegas reporter Sky dan pakar transfer Florian Plettenberg pada Senin di Transfer Update – acara tersebut. “Itu karena cedera yang sangat, sangat rumit, patah kaki. Hanya saja belum siap.”

Menurut informasi Sky , juara dunia 2014 itu kemungkinan akan melewatkan lawatan Munchen ke Asia pada akhir Juli. “Kapan dia benar-benar bisa kembali dan mencetak gol tidak ada yang bisa mengatakannya,” tambah reporter Sky .

Topik penjaga gawang karenanya juga harus menempati juara seri Jerman dengan sangat intensif dalam beberapa minggu mendatang. Satu hal yang jelas: mereka yang bertanggung jawab atas juara rekor Jerman tidak lagi berencana dengan Alexander Nübel. Kiper berusia 26 tahun itu sudah berurusan dengan berbagai tawaran dan akhirnya ingin melupakan Bayern . Sudah ada tiga permintaan dari Premier League. “Mereka sudah berakhir di Nübel,”

Terkait rencana Bayern Munchen pada musim panas, pihak Bayern mengatakan akan sangat menarik dengan Yann Sommer.

 “Dia memiliki kesepakatan lisan bahwa dia dapat meninggalkan Bayern jika Neuer benar-benar kembali, jika dia segera menjadi nomor satu lagi,” kata orang dalam Bayern itu. Kembalinya kapten Bayern juga direncanakan oleh pelatih Thomas Tuchel.

Namun, skenario ini sekarang lebih berisiko daripada sebelumnya. “Tidak jelas bagaimana ini akan berakhir,” kata Plettenberg. “Musim panas sedang berlibur, maka bos akan diajak bicara. Tapi dia punya pilihan.” Salah satunya adalah Inter Milan. 

Menurut informasi Sky , finalis Liga Champions itu adalah klub yang akan dituju oleh pemain berusia 34 tahun itu. Jika terjadi penjualan, masyarakat Munich ingin menerima kira-kira jumlah yang mereka investasikan di musim dingin (sekitar delapan juta euro ditambah pembayaran bonus 1,5 juta euro).

Mamardashvili

Tambahan menarik lainnya adalah Giorgi Mamardashvili dari Valencia FC. Menurut informasi Sky , Bayern belum melakukan negosiasi dengan klub LaLiga tersebut, namun kiper berkebangsaan Georgia tersebut dianggap sebagai penerus jangka panjang Neuer. Direktur Teknik Marco Neppe juga sudah bertemu dengan manajemen Mamardashvili.

Tawaran cepat tidak direncanakan. “Orang-orang menilai dia sangat baik dan yakin suatu hari dia akan menggantikan Neuer,” tegas Plettenberg. 

“Tapi mereka tidak ingin menghabiskan 20-30 juta euro di jendela transfer ini untuk pemain yang mungkin saja menjadi nomor dua di belakang Neuer.” Kendati demikian, Mamardashvili (kontrak hingga 2027) akan terus dipantau.

Pada akhirnya, satu pertanyaan krusial tersisa: Bagaimana FC Bayern memecahkan teka-teki nomor 1 setelah dilema Neuer? “Setelah semua yang kami dengar, kami berasumsi bahwa itu adalah konstelasi Yann Sommer – Sven Ulreich – Manuel Neuer,” kata Plettenberg. “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Neuer. Anda juga memiliki Johannes Schenk muda.”

Tindakan cepat langsung – beli Mamardashvili dan jual Sommer – tidak mungkin terjadi. “Tapi belum ada yang diputuskan,” tambah orang dalam Bayern itu. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *