Levi Colwill Tidak Akan Tinggalkan Chelsea

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Levi Colwill tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini meskipun minat terus berlanjut dari Liverpool dan Brighton, kantor berita PA memahami.

Bacaan Lainnya

Klub tidak mau menerima tawaran untuk bek berusia 20 tahun, yang menjadi bintang Inggris U-21 saat mereka mengalahkan Israel 3-0 pada Rabu untuk melaju ke final Kejuaraan Eropa di Georgia.

Dia saat ini dikontrak Chelsea hingga musim panas 2024 dengan opsi satu tahun lagi jika kriteria tertentu terpenuhi.

Colwill menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Brighton di mana dia membuat 22 penampilan dan membuktikan dirinya sebagai pemain Liga Premier saat Seagulls lolos ke Eropa.

Dilansir dari Sky Sports Brighton sangat ingin mengontrak bek itu secara permanen, tetapi mereka memahami Chelsea tidak siap untuk mendengarkan tawaran, termasuk dari tim Jurgen Klopp yang dilaporkan melakukan penyelidikan baru minggu ini.

Caicedo

Sementara The Guardian melaporkan Chelsea bertekad untuk tidak membayar £100 juta untuk  gelandang  Brighton  Moises Caicedo.

Sky Sports News melaporkan bahwa Caicedo adalah ‘target utama  Chelsea  musim panas ini’, tetapi, menurut The Guardian, ‘mereka berharap sekitar £80 juta akan cukup untuk merekrut pemain internasional Ekuador’.

Sementara itu, surat kabar tersebut menambahkan bahwa ‘Chelsea bertekad untuk tidak memasukkan Levi Colwill sebagai bagian dari kesepakatan apa pun. Colwill menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Brighton, yang telah ditolak tawaran £30 juta, tetapi Chelsea ingin memberikan bek tengah berusia 20 tahun itu kontrak baru jangka panjang.’

 Romelu Lukaku 
.

Direktur olahraga Inter  Piero Asilio telah mengkonfirmasi niat klub untuk mengontrak Romelu Lukaku.

Dia berkata: “Lukaku adalah salah satu tujuan penting kami. Seluruh departemen olahraga menginginkannya di Inter. Tapi untuk saat ini dia adalah pemain Chelsea”.

“Dialog tetap terbuka. Mereka tidak ingin mengirim pemain dengan status pinjaman. Mereka mengatakan kami harus membelinya. Jadi kami sekarang sedang mengevaluasi apakah ada kemungkinan untuk mengontraknya secara langsung”.

“Saya tidak suka berbicara tentang prioritas. Lukaku tahu betul bahwa kami ingin membawanya kembali ke sini. Mari kita lihat apakah kami dapat menemukan solusinya”.

Inter belum mengajukan tawaran yang akan memuaskan Chelsea. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *