Bayern Munchen Naikkan Tawaran Untuk Bek Leverkusen Jonathan Tah

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews.

Bayern Munchen telah meningkatkan nilai tawaran transfer untuk pemain internasional Leverkusen Jonathan Tah.

Bacaan Lainnya

Dilansir Sky, sang juara rekor telah meningkatkan tawaran mereka untuk bek tengah tersebut (kontrak di Leverkusen hingga 2025) sejumlah beberapa juta euro. Alih-alih pembayaran bonus sebelumnya sebesar 18 juta euro ditambah dua juta euro, beberapa hari yang lalu perusahaan yang berbasis di Munich menawarkan 20 juta euro dan lima juta euro lagi sebagai bonus.

Tawaran terbaru Bayern belum memuaskan Leverkusen. Tah , yang akan mulai berlatih lagi dengan pemenang ganda pada hari Sabtu, ingin pindah ke FC Bayern. Pemain berusia 28 tahun itu sudah lama menjalin kesepakatan dengan FCB.

Namun situasinya masih menemui jalan buntu. Pasalnya negosiasi dengan Matthijs de Ligt terhenti. Manchester United tidak ingin memberikan €50 juta plus bonus untuk bek Belanda itu. Meski demikian, masyarakat Munich tak mau menyimpang dari tuntutan mereka dan tak berencana menurunkan harga pemain berusia 24 tahun tersebut. Menurut informasi Sky , kedua klub tersebut terpisah 15 juta euro.

Tetap di Bayern

Tidak ada kesepakatan, tidak ada terobosan – akibatnya Bayern belum bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Tah. Tren yang jelas adalah de Ligt akan bergabung dengan Bayern setelah liburannya pada 2 Agustus. Tidak akan ada keputusan tentang masa depannya sebelum itu.

Tinggal di Isar tidak bisa lagi dikesampingkan. Terutama karena Uli Hoenes tidak menentang kelanjutan pekerjaan de Ligt di Bayern.

Ngomong-ngomong, ada perbedaan pendapat di antara para petinggi Bayern mengenai kemungkinan penjualan de Ligt. Pemain asal Belanda ini adalah favorit penonton dan para penggemar berkampanye agar dia tetap bertahan. Baru-baru ini, ribuan pendukung Bayern menandatangani petisi yang meminta para bos Bayern untuk mempertahankan pemain Belanda itu di Munich. Mereka yang bertanggung jawab di Bayern telah mencatat hal ini. (ded

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *