Bayern Munchen, PSG, Man City dan Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Empat tim elite Eropa memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions hingga Kamis (7/3/2024) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Manchester City dan Real Madrid jadi dua tim teranyar yang sukses meraih tiket ke babak delapan besar Liga Champions 2023/2024.

Man City berhak melaju perempat final Liga Champions usai mengalahkan FC Copenhagen 3-1 di Stadion Etihad, Kamis (7/3) dini hari

Pada leg pertama Manchester City juga menang 3-1 saat bertandang ke markas Copenhagen. Dengan demikian klub wakil Inggris itu menang agregat 6-2.

Sementara Real Madrid memastikam diri melakukan ke perempat final setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (7/3/2024).

Pada leg pertama di kandang Leipzig, skuad asuhan Carlo Ancelotti menang tipis 1-0. Musim ini Real Madrid harus bekerja keras untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Sebelumnya, Bayern Munchen menang telak saat menjamu Lazio di laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB (6/3/2024).

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-1. Pada leg pertama di kandang Lazio, skuad asuhan Tuchel menelan kekalahan 0-1.

Di laga 16 besar lainnya, klub wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga maju ke babak 8 besar Liga Champions 2023-2024 usai menaklukan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada pertandingan leg kedua di Reale Arena, dini hari WIB tadi.

PSG pun lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-1. Sebelumnya, pada laga leg pertama yang digekar di Paris, mereka menang dengan skor 2-0.

Masih ada empat tiket tersisa yang akan diperebutkan delapan klub lainnya. Mereka adalah Barcelona, Napoli, Arsenal, FC Porto, Inter Milan, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan PSV Eindhoven.  (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *