Bayern Munchen vs Arsenal, Kane Menghantui The Gunners

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dini hari pukul 02.00 WIB, 10 April 2024.

Bacaan Lainnya

Duel Arsenal vs Bayern adalah salah satu duel yang paling ditunggu penggemar sepak bola. The Gunners julukan Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dan salah satu tim dengan penampilan terbaik di Eropa

Sementara itu Bayern Munchen yang terpuruk di Bundesliga kini tinggal menggantungkan harapan di Liga Champions.

Walau krisis di kompetisi domestik, Bayern tetap tidak bisa dianggap remeh di Liga Champions. Bayern selalu jadi kekuatan besar di kompetisi Eropa.

Dikansir dari Sky Sports, hal yang membuat laga ini menarik adalah kehadiran Kane membela Die Rote. Arsenal masih dihantui Harry Kane yan berbertahun-tahun tersiksa dan frustrasi.

Kapten Inggris itu mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan melawan The Gunners dengan seragam Tottenham – hanya Leicester dan Everton yang memiliki rekor lebih buruk dalam bertahan melawan Kane. Laju melawan Arsenal itu termasuk gol dalam lima dari delapan perjalanannya ke Emirates Stadium.

Kini Kane kembali ke salah satu tahapan favoritnya sebagai pemain Bayern Munich dengan 38 gol dalam 37 pertandingan pertamanya untuk tim barunya. Sebuah kekuatan yang tidak dapat dihentikan.

Dia akan bermain melawan pertahanan Arsenal yang belum kebobolan dalam sebulan, dengan William Saliba dan Gabriel segar untuk menggagalkan Erling Haaland di Stadion Etihad beberapa minggu lalu.

Apa yang akan terjadi saat Arsenal menyambut kembali penjahat nomor satu mereka di London utara?

Bos Arsenal Mikel Arteta mengatakan pertandingan timnya di Liga Champions melawan Bayern Munich adalah tugas besar dan mengakui The Gunners harus kejam.

Arsenal punya kenangan buruk saat menjamu Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Arsenal kalah dengan skor 1-5 pada duel Liga Champions di tahun 2017. Saat itu Theo Walcott sempat membawa Arsenal unggul 1-0 namun kemudian Bayern bisa mencetak lima gol balasan lewat Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa, dan sepasang gol dari Arturo Vidal.

Arsenal belum pernah memenangkan gelar Liga Champions. Sedangkan Bayern Munchen punya enam gelar juara Liga Champions.

Die Roten juga akan bermain habis-habisan karena Liga Champions lah satu-satunya kompetisi yang kini paling mungkin dimenangkan oleh Bayern Munchen.

Nasib Tuchel

Sebelum tugas besar Bayern Munchen di Liga Champions di Arsenal, direktur olahraga Eberl tidak ingin berspekulasi tentang kemungkinan skenario Tuchel di akhir musim ini. Anda sedang duduk “di perahu yang sama”.

Direktur olahraga Max Eberl dengan fasih menjawab pertanyaan terus-menerus tentang posisi pelatih Thomas Tuchel di FC Bayern Munich sebelum pertandingan Liga Champions di Arsenal FC .

“Saya tidak tahu hari ini apa yang harus terjadi jika dia tidak berada di bangku cadangan hingga akhir musim,” kata Eberl, Senin di Bandara Munich. Bisakah bencana pada Selasa (9 malam) di London mengubah keputusan yang dibuat beberapa minggu lalu untuk mengakhiri musim bersama Tuchel dan tidak berpisah hingga musim panas? “Kita main gamenya dulu. Bagaimana kalau? Hidup itu bukan subjungtif, hidup ada di sini dan saat ini,” jelas Eberl. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *