Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Die Roten Tanpa Manuel Neuer

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel sengit akan berlangsung dalam lanjutan Bundesliga Minggu dini hari nalam nanti atau Minggu dini hari, 31 Maret 2024 pukul 00.30 WIB di Stadion Allianz Arena.

Bacaan Lainnya

Dortmund dan Bayern Munchen senantiasa bersaing menjadi yang terbaik di Bundesliga dalam satu dekade terakhir. Duel antara keduanya berlangsung sengit dan mendapat julukan Der Klassiker.

Bayern maupun Dortmund sama-sama tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen. Bayern terpaut sepuluh poin di belakang Leverkusen, sedangkan Dortmund berjarak sepuluh poin dari Bayern.

Bayern dan Dortmund sama-sama menang cukup besar di laga terakhir mereka. Bayern menggilas tuan rumah Darmstadt 5-2, sedangkan Dortmund menang 3-1 saat menjamu Frankfurt.

Die Roten julukan Bayern Munchen memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Borussia Dortmund dan telah memenangkan 67 dari 134 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munchen di semua kompetisi – rekor terpanjang mereka melawan tim Bavaria sejak 2002.

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel
Manuel Neuer tidak bisa bermain nanti malam.

“Manu absen,” 8 “Itu tidak berhasil. Cederanya terlalu menyakitkan, dia “Itu terlalu besar. Kami berharap seminggu cukup dan dia kembali menjaga gawang melawan Heidenheim.” kata Tuchel pada konferensi pers menjelang laga dengan Dortmund.

Neuer mengalami robek serat otot di otot adduktor kirinya saat berlatih bersama timnas Jerman saat jeda internasional.

Tuchel punya kabar baik untuk Harry Kane. Striker tersebut kembali fit setelah cedera pergelangan kaki kirinya. Harry berlatih penuh bersama tim, dia memulai latihan individu pada Senin dan berlatih bersama tim sejak Selasa. Semuanya baik-baik saja, dia bermain, kata Tuchel. Kingsley Coman juga kembali ke skuad juara rekor setelah dua bulan dan cedera lutu

Perkiraan Susunsn Pemain;

Bayern Munchen; Ulreich; Davies, Dier, De Ligt, Kimmich; Laimer, Goretzka; Musiala, Muller, Sane; Kane.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Borussia Dortmund: Meyer; Maatsen, Schlotterbeck, Sule, Ryerson; Can, Ozcan; Sancho, Brandt, Malen; Fullkrug.
Pelatih: Edin Terzic. (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *